TROPI MEWAH WONOGIRI FAIR BATTLE SUDAH SIAP

BREAKING NEWS

Wonogiri Fair Battle Diundur 7 Mei, + Brosur dan Jadwal Baru

“Om, kami sudah pesan, sudah bayar juga. Tapi… apa tidak bisa diundur setelah lebaran saja. Maklum, dari luar kota, lumayah jauh. Wonogiri itu panas loh, buat yang lagi puasa kan bagaimana begitu. Kalau mau mundur, selain potensi peserta lebih besar, dapat pahala loh,” begitu pesan dari salah satu calon peserta.

Pesan semacam itu, ternyata semakin banyak. Ada yang dalam bentun teks whatsapp, ada pula yang menelepon secara langsung kepada Aswindra Tumin, penyelenggara Wonogiri Fair Battle, yang rencana awal hendak digelar hari Minggu besok, 9 April 2023.

 

DHONA GDM (KANAN) DAN TUMIN. SIAP DUKUNG PENUH WONOGIRI FAIR BATTLE

 

“Jujur, banyak sekali permintaan seperti itu. Sebagian dari yang sudah pesan bahkan sudah membayar, ada pula dari yang belum pesan. Setelah coba kami diskusikan dengan teman-teman panitia, termasuk panitia lokal di Wonogiri, juga sahabat kicaumania lainnya, usulan itu cukup masuk akal, ditambah dengan beberapa situasi pendukung lainnya,” ujar Tumin kepada burungnews, Selasa malam, 4 April.

Setelah melakukan diskuasi dan koordinasi secara maratoon, usulan dari banyak kicaumania itu akhirnya memang diakomodir. “Dengan segala permohonan maaaf, kami harus mengumumkan bila Wonogir Fair Battle harus diundur dari rencana awal 9 April, menjadi 7 Mei 2023,” tegas Tumin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pengunduran itu, juga terkait dan didukung dengan beberapa alasan lain. (1) Pematangan rekonstruksi Konsep serta Mekanisme Lomba yang terbaru, dengan konsep semua kelas hanya G-24.

(2) Perubahan kemasan Kelas (penambahan Jenis burung ke beberapa kelas) dan hadiah, terutama pada kelas Utama G16 dengan konsep Utuh Tanpa Potongan, tiket 1.100.000. Kelas ini akan menyediakan hadiah untuk juara 1 Honda Beat Street kondisi baru, selanjutnya uang tunai mulai 2,5 juta; 1,5 juta; dan 1,1 juta rupiah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

(3) Seperti sudah digambarkan di bagian awal tulisan ini, atas saran dan permintaan banyak kicaumania terkait permohoanan gelaran setelah bulan Ramadhan, supaya penyelenggaraan event ini tidak menganggu jalannya ibadah puasa

Atas nama semua jajaran panitia, Aswindra Tumin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Keputusan menunda, juga didasari dengan niat demi kebaikan semua pihak. “Tidak lupa kami rekan-rekan Panitia Pelaksana Fair Battle NZR Indonesia meminta dukungan penuh dari kicau mania nusantara, agar gelaran ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.”

Bagi Anda yang sudah memesan tiket, bisa melakukan konfirmasi ulang ke 085236376285. [maltimbus]

 

 

 

BROSUR (BARU) WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

 

JADWAL LOMBA WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

 

KATA KUNCI: wonogiri fair battle aswindra tumin dhona gdm solidariitas pecinta murai solo fair battle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp