DEAL. MB RAJA SAKTI PINDAH TANGAN

BREAKING NEWS

Tampil Luar Biasa di Ganjar Mahfud Cup, MB Raja Sakti Langsung Pindah Tangan

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu Raja Sakti (One Sis Klaten) di Ganjar Mahfud Cup membuat salah satu pemain kepincut dan langsung melipatnya senilai 150 juta rupiah. Siapa dia dan apa alasannya?

Salah satu gaco yang berhasil mencuri perhatian di Ganjar Mahfud Cup adalah murai batu Raja Sakti. Turun di kelas Murai Batu Cawapres, murai batu ekor putih yang berada di Gantangan 26 ini terlihat begitu mencolok dengan membawakan materi lagu rancak dan durasi kerja tuntas.

 

 

ONE SIS. MB RAJA SAKTI JUARA KELAS MURAI BATU CAWAPRES

 

Penampiannya yang begitu mencolok membuat banyak penonton terkesima dan memprediksi akan menjadi juara. "Seharusnya sih tidak meleset, ini juaranya," ujar Antok Kasongan, salah satu peserta dan petinggi EO di Jogja, yang tanpa henti tampak berdecak kagum dan geleng-geleng kepala.

Pun dengan Brian BMBS dan Sandri Goestanto yang melihat langsung aksi Raja Sakti. “Aan Mbethun madang ki, Mbethun madang,” gurau Brian kepada Aan Mbethun, joki Raja Sakti. Sementara, Sandri Goestanto yang datang ke Taman Kuliner Condongcatur dengan membawa misi untuk berburu gaco langsung kepincut dan mencari media yang bisa mengabadikan kinerja Raja Sakti.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Aku ke sini nggak bawa burung, niatnya memang mantau-mantau. Kebetulan diinfo kalau disini ada burung bagus yang akan main. Pas nonton murai batu di Gantangan 26 itu kok langsung feeling, bisa nih buat main SMM. Materi lagu panjang dan gonta-ganti, power dapat, durasi kerja dapat, gayanya juga masuk. Pas tahu buka harga 150 juta, sempat ragu-ragu tapi kok kepikiran. Awalnya kutawar 90, setelah itu ada yang berani 100, aku ikut naik 125 tapi cash tapi tetap nggak dikasih. Setelah lapor ke bos, akhirnya mampir rumah One Sis di Klaten, tetep kekeuh, akhirnya deal 150 juta,” ungkap Sandri dihubungi lewat WA.

 

TEDY HUANG JESINSA TEAM. TERUS BERBURU GACO

 

Sandri mengakui apabila pembeli Raja Sakti adalah Tedy Huang, punggawa Jesinsa Team Purwokerto yang selama ini mempercayakan amunisi-amunisi miliknya ke pemain asal Sragen ini. “Le mbayar kie Bos Tedy Huang, Jesinsa Team Purwokerto. Bos Tedy masih nyari gaco yang mampu buat main SMM, tanggal 18 Februari. Buat nambah amunisi soalnya amunisi utamanya MJ Reborn mulai mabung. Pas diinfo ada event di Jogja, aku langsung merapat. Kebetulan sudah dikasih info tentang Raja Sakti dari beberapa hari lalu. Lha kok pas digantang, pas didepanku burungnya,” terangnya.

Dengan bergabungnya Raja Sakti ke Jesinsa Team, Sandri yakin tim yang dikawalnya akan mendapat hasil positif di event-event bergengsi yang akan diikuti. Sandri mengaku saat ini lebih sering main ke timur (SMM, SKN, SKMN, Prasasti, dll), namun suatu saat Jesinsa Team pasti akan melawat ke barat (Dewata, Viking Arena, Barometer Indonesia, SMN). [asept]

 

DATA JUARA GANJAR MAHFUD CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA: 

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI - KENDAL

 

BROSUR SKMN JAVA: PIALA DANPASMAR 2 CUP SURABAYA

 

BROSUR ROAD SHOW TORY CUP:

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: ganjar mahfud cup raja sakti one sis tedy huang sandri goestanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp