BREAKING NEWS

Peserta Bakal Meledak, Lembah Desa – Gebyar Cendet Nusantara Pindah ke Prambanan BC

Antusiasme kicaumania yang begitu tinggi untuk mengikuti gelaran Lembah Desa feat burungnews.com – Gebyar Cendet Nusantara menjadi alasan venue dipindah dari Puri Mataram ke Prambanan BC.

Awalnya, panitia akan memasang dua gantangan di lapangan Puri Mataram, yang biasanya digunakan sebagai area parkir. Parkir kendaraan peserta diatur di sepanjang pinggir jalan besar.

 

BURUNGNEWS BERSAMA ANDY DONK, ROBERT PANTAU, DAN PAPSYOKO

 

Begitu mengevaluasi pesanan tiket yang terus membubung tinggi, kemudin mencoba menghitung kendaraan yang akan hadir, barulah terasa lokasi secara umum kurang memadai. Selain mengganggu lalu lintas umum, parkir akan memanjang dan peserta yang datang belakangan posisinya akan terlalu jauh, bisa sampai beberapa ratus meter dari gerbang masuk.

“Setelah mempertimbangkan banyak hal, panitia memutuskan untuk mencari lokasi yang lebih representatif serta sudah cukup familiar dan dikenal oleh kicaumania. Terpilihlah lapangan Ngablak, yang satu lokasi dengan Prambanan BC, sebelah utara Taman Candi Prambanan,” ujar Paps Yoko, media relation Lembah Desa.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lembah Desa feat burungnews dipastikan akan menjadi pestanya kicaumania khususnya para cendet mania dan anis kembang mania. Seusai meramaikan gelaran Festival Cendet Majapahir di Mojokerto, sebagian besar cendeter dari berbagai daerah siap merapat ke Lembah Desa, yang membuka 15 kelas cendet.

Hal ini disampaikan oleh Andre Omesh, salah satu perwakilan atau Duta dari Lembah Desa – Gebyar Cendet Nusantara yang hadir ke Mojokerto. “Alhamdulillah, hampir semua yang hadir ke sana siap merapat ke Jogja pada 7 Agustus besuk.”

 

ANDRE OMESH, RAHMAN HIDAYAT DKK DUTA GEBYAR CENDET NUSANTARA, FULL DUKUNGAN UNTUK 7 AGT

 

Event ini sekaigus menjadi ajang Liga Anis Kembang 3 seri 3. Total ada 4 kelas anis kembang, 3 kelas di antaranya kelas wajib (Liga, tiket 80K, 50K, 50K) dan satu kelas regular/umum tiket 100K.

Untuk kelas-kelas di luar cendet dan anis kembang, laju pemesanan tiket juga makin padat merayap, termasuk kelas utama murai batu tiket 5 juta. Yuk yang belum pesan tiket, periksa Brosur dan Jadwal di bawah ini, segera hubungi bagian reservasi tiket 0856.4314.7320.

Event ini juga akan banyak kejutan dengan banjir doorprise yang tentu saja sangat ditunggu-tunggu. Event juga akan memberikan penghargaan kepada para tokoh perburungan, penggerak EO, komunitas, dan penghargaan kepada para juri yang sudah almarhum (berupa bingkisan dan penghargaan yang akan diberikan kepada keluarga). [busro, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS – GEBYAR CENDET NUSANTARA:

 

 

 

BROSUR KHUSUS LIGA ANIS KEMBANG:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lembah desa gebyar cendet nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp