SUASANA BRIEFING JURI KAGUM CUP

BREAKING NEWS

Bang Boy Putuskan Tidak Turunkan Juri Jabar di Kelas Kenari dan Cendet pada Even Kagum Cup

Sebuah keputusan yang mengagetkan disampaikan Bang Boy saat memberikan briefing di Kagum Cup, Minggu 8 Maret 2020. “Hari ini juri Jabar tidak turun di kelas kenari dan cendet!”

Bang Boy mengaku sudah mendengar selentingan beberapa juri Jabar terima odengan dari kenari mania dan cendet mania. “Yang sudah terima odeng, silakan saya tidak akan minta. Malah enak misalnya ditanya kenapa tidak dikondisikan, tinggal jawab saya tidak turun di kelas itu,” jelasnya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Boy pun menegaskan bila dirinya bersama semua jajaran pengurus BnR tidak main-main dalam upaya membersihkan BnR dari juri-juri yang nakal.

“Sementara sanksi ringan, hanya duduk manis saat kelas kenari dan cendet. Tapi kita akan terus pantau dan ulik kalau nanti ditemukan bukti baru, kita tidak ragu-ragu menjatuhkan skorsing,” tandasnya.

 

BANG BOY UMUMKAN JURI JABAR TIDAK TURUN DI KELAS KENARI

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Seusai briefing, burungnews melakukan konfirmasi ulang apakah yang disampaikan hanya menggertak atau betul-betul dijalankan.

“Oh ini beneran, saya tidak suka main-main kalau urusan penjurian. Saya tidak mau remehkan sekecil apa pun informasi yang masuk. Daripada menimbulkan fitnah dan yang dikorbankan lebih besar, lebih baik kita lokalisir dulu masalahnya.”

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bang Boy lantas menjelaskan, tidak hanya pemain yang punya “striker”. “Saya juga punya beberapa juri kepercayaan yang berposisi sebagai striker. Kalau yang coba bisik-bisik mau mengarahkan pada burung tertentu, apalagi kalau burung itu tidak layak, pasti terlihat oleh mata saya dan terdengar sampai kuping saya.”

 

DATA JUARA KAGUM CUP 1, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kagum cup 1 bang boy juri bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp