BANG JACK BF YK. RADIKAL JUARA 1 TIKET 500 RIBU

BPR CHANDRA MUKTIARTHA CUP 1 – ORIQ JAYA + DATA JUARA, #2

MB Radikal Gemilang + VIDIO, Ra Umum Sapu Anis Merah

Penampilan heroik diperlihatkan murai batu Radikal milik Jack BF di kelas murai batu G-24 Tabungan tiket 500 ribu. Begitu melihat lawan, Radikal langsung bereaksi keras, suara lantang dan kejam, melontarkan variasi lagu isian panjang-panjang.

Gayanya mewah, mengayunkan ekor yang panjang menjuntai, kepalanya bergerak naik turun menjadikan indah dipandang. Aksi Radikal pun banyak mendapatkan pujian dari yang menyaksikan pertarungan di sesi ini.

Radika memang tidak diturunkan di kelas G-16 tiket 1 juta, tidak kebagian tiket. Melihat penampilan gemilang Radikal, peluang juara sesungguhnya sangat terbuka lebar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Aksi mewah Radikal tentu membuat bangga bagi pemiliknya. Apalagi dari yang melihat, termasuk lawan tanding pun, menyampaikan apresiasi dan pujian.

Hal ini terlihat saat Bang Jack masuk ke tengah lapangan, setelah juri  kompak memberikan koncer A.  Begitu burung diturunkan Bang Jack sambil memegang bendera koncer, banyak yang menyalami, memberikan ucapan selamat, atau setidaknya memberikan acungan jempol.

“Selain bangga juga puas. Selama Radikal saya turunkan, baru kali ini saya benar-benar merasakan kepuasannya atas penampilan Radikal,” jelas bang Jack BF dengan raup muka yang gembira.

 

 

Bang Jack pun mengisahkan, Radikal adalah adik dari Tanah Jowo. Radikal adalah lulusan Kerajaan Mastering Sukoharjo, setelah menimba ilmu selama 7 bulan. Setelah burung diambil, tidak lantas langsung dilombakan.

“Dikondisikan terlebih dahulu di kandang Jack BF selama tiga bulan. Nah setelah itu baru dibawa lapangan mulai level Latberan,” terangnya.

Saat itu burung tidak juara. Penampilannya kurang greget. Kemungkinan karena musuhnya tidak banyak, hanya tiga burung. Setelah itu, Radikal dibawa lomba hampir selalu meraih juara.

 

 

“Radikal kini sudah kita temukan setingan yang pas, Alhamdulillah selama saya turunkan selalu masuk juara. Dua kali zonk pertama, saat Latber peserta hanya tiga burung, juga ketika turun di Cibubur Jakarta, “ turur Bang Jack bangga.

Prestasi ini melengkapi kemenangan kakaknya, Tanah Jowo, yang pada Rabu 1 Juni yang lalu meraih juara 1 sebanyak 3 kali atau hatrik di event prestis Pride of Champion bersama PBI Sleman. Kemenangan yang juta terasa sangat membanggakan. Cupikan aksi Radikal bisa ditonton vidionya setelah selesai membaca artikel ini.

 

YUSUF AFANDI. BAGOR SATU PEKAN TURUN LEBIH DARI 10 KALI TETAP BERTENAGA

 

Yusuf Afandi membawa pulang juara lewat jagoan handal murai batu Bagor. Tampil menghentak, akhirnya bisa tembus limas besar kelas murai batu Wisata Plus. Penampilan Bagor belakangan memang makin mengkilap. Pemiliknya pun nekat, dalam satu pekan menurunkan lebih dari 10 kali, mulai dari Latberan, Latpres, hingga ke lomba sekala besar seperti di Gabusan ini.

“Bagor burung gampang kerja, satu pekan saya geber lapangan lebih dari 10 kali. Alhamdulillah selalu menghiasi data juara,” jelas Yusuf Afandi kepada burungnews.

 

ARIEF OKJ. KAPTEN MUDA JUARA 1,5

 

Masih di kelas Murai Batu, penampilan mengkilap terus diperlihatkan  Kapten Muda milik CRK-OKJ BF. Beres mabung, sudah 7 kali turun gunung terus menanjak tajam. Kapten Muda yang diturunkan 2 kelas berhasil meraih juara 1 dan 5.

Di kelas murai batu G-24, Kapten Muda berhasil naik podium atas. Sementara di kelas Deposito 100, tembus 5 besar.

 

IRHAM. DOMINO SEKALI JUARA 1

 

Sebelumnya di Road to PMJ Cup PBBK Krajan, meraih juara 2, 2, dan 4. “Kapten Muda beres mabung bulan April, sudah saya turunkan 7 kali. Alhamdulillah semuanya juara, dan siap gas kencang pokoke mas,” terang Arief OKJ sambil tesenyum puas.

Irham juga merasa gembira pulang membawa juara 1 lewat aksi indah kacer Domino milik H. Thoriq W yang tampil membawakan irma lagu dengan rol.

 

PAK PURBO DIDAMPINGI IPUT TIPENG

 

Aldo bersama kawan-kawan RGN juga hadir di Pasar Seni Gabusan. Seperti sudah diberitakan sebelum oleh media ini, Aldo dan kawan-kawan meraih juara 1 lewat murai batu Kharisma milik Agung AWS dari Cirebon. Penampilan Kharisma juga mendapat pujian, setelah sebelumnya meraih juara 2 dan 3 di even Masterpiece.

“Ini ajang pemantapan sebelum kita bawa ke Anniversary SMM, sudah disiapkan tiket kelas 25 juta,” ungkap Aldo dengan nada mantap dan penuh percaya diri.

 

ALDO RGN DAN KAWAN-KAWAN. KHARISMA JUARA 1 KLS UTAMA SIAP KE SMM

 

Aksi mewah juga terus ditunjukkan oleh anis merah Ra Umum, yang kembali menyapu dua kelas anis merah. Hal ini menunjukkan trend positif yang sudah ditunjukkan di Piala Walikota Malang dengan 6 kali juara 1, serta Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman dengan 3 kali juara 1.

Robert juga menurunkan murai batu Ra Kalap yang penampilannya semakin matang. “Di kelas utama penampilannya sangat apik dan menonjol, tapi kurang hoki. Ya tidak apa-apa, lomba burung ya begini, ada kalanya hasil tidak sesuai harapan kita. Pokoknya lomba harus tetap hepi apa pun hasilnya, apalagi kita selalu dengan cara apa adanya saja. Selamat buat Pak Purbo atas gelaran yang sangat meriah ini.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir lomba, Pak Purbo dari pihak penyelenggaran BPR Chandra Muktiartha Cup 1 mengungkan kegembiraan dan kepuasannya atas terselenggaranya even ini. Rencana even BRR Chandra Muktiartha akan dijadikan agenda tahunan.

“Kami dari BPR Chandra Muktiartha Cup merasa gembira dan puas atas gelaran ini. Selain lomba burung, tadi pagi ada lomba senam. Gelaran ini tentu dampaknya sangat positif, bisa mengerakkan perekominan, khusunya UKM.”

 

 

Menurut Purbo, untuk BPR Chandra Muktiartha, ini merupakan gelaran burung yang pertama kali, dan rencana akan dijadikan agenda rutin tahunan.

Sementara itu, Pelaksana Lomba Anto Petir menyampaikan terimakasih atas kehadiran, partisipasi, dan dukungan dari semua pihak sehingga event ini bisa terselenggara sangat meriah, dan secara umum kondusif lancar. “Kami berterimakasih sekali kepada Pak Purbo yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Tentu saja, akan ada evaluasi, kelebihan dan kekuarangan dari gelaran ini, ke depannya bisa lebih baik dan meriah lagi,” jelas Antok Petir yang diamini oleh Purbo. [busro, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP:

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA:

 

 

VIDIO AKSI MB RADIKAL:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI RADIKAL (2):

 

DATA JUARA BPR CHANDRA MUKTIARTHA CUP 1:

 

 

 

PUTRA MAGELANG. JUARA KELAS CENDET

 

ANTO PETIR. PANTAU SEMUA LINI

 

ANTOK PETIR

 

ROBERT PANTAU, BERSAMA PAK PURBO DAN PIMPINAN BPR CMA. AM RA UMUM BORONG JUARA 

KATA KUNCI: bpr chandra muktiartiha cup 1 oriq jaya murai batu radikal anis merah ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp