CHANDRA BBF SF KENDAL. SUKSES BERSAMA MB BINTANG & JUARA SF DI BOYOLALI CUP 4

BOYOLALI CUP 4 #2

MB Bintang Lesatkan Chandra BBF Sebagai Juara Umum SF

Kesuksesan pelaksanaan Boyolali Cup 4 pada hari Minggu (15/7) diwarnai dengan aksi menawan Bintang. Gaco andalan Chandra BBF Kendal (Condro Botorono Bird Farm) ini sukses meraih satu kemenangan dari sengitnya pertarungan di kelas murai batu dan sekaligus melesatkan nama Chandra BBF sebagai juara umum SF.

Dihadiri ribuan kontestan dari berbagai wilayah tak pelak membuat pertarungan menjadi seru dan ketat. Tidak terkecuali di kelas murai batu. Di kelas neraka ini, para jagoan terbaik dan langganan juara bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik dari yang terbaik.

 

 

 

Bintang adalah salah satu jagoan murai batu yang memberi bukti. Turun dalam kawalan Rifki Nugroho atau akrab dipanggil Konde, Bintang tampil maksi di Taman Raya Indrokilo Boyolali, tempat lomba besutan Joko Bonita tersebut dilaksanakan. Sejak awal digantang, Bintang langsung pasang aksi. Full durasi ngeplay dengan lagu dominan celilinan, love bird, dan kenarian. Alhasil, Bintang sukses meraih koncer A di kelas Murai Batu Lembusuro.

Prestasi Bintang di kelas murai batu juga diikuti beberapa amunisi lainnya yang membuat laju BBF SF semakin tak terbendung dalam mengunci gelar juara umum single fighter (SF). “Alhamdulilah, Bintang membuktikan diri sebagai salah satu murai terbaik di tanah air dan juga semakin menegaskan sosok Om Chandra sebagai pengorbit dan peternak murai batu trah juara,” ungkap Konde di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

Setelah cetak prestasi di Boyolali Cup 4, Bintang pun siap melakoni laga berikutnya di Piala Kapolda Cup Jawa Tengah, 22 Juli mendatang di Kota Magelang. "Insya Allah, pekan depan kita silaturahmi ke evennya Gus Aly dan teman-teman Ronggolawe," ucap Konde memberikan sinyal turun di Magelang.

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA BERIKUTNYA, LIHAT DI SINI

 

JOKO BONITA (KETUA PANITIA) MENYERAHKAN TROPI JUARA SF KEPADA CHANDRA BBF SF KENDAL

KATA KUNCI: chandra bbf bintang konde rifki nugraha joko bonita data juara boyolali cup 4 bff sf kendal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp