MR. D SEMARANG. FORTUNER RING MR. D SMG BF. REBUT JUARA 1 TIKET 750K

BOROBUDUR CUP + DATA JUARA, #3

MB Fortuner dari Kebun Sendiri Trah Mr. D Raih Juara 1 + Vidio, MB Andalas Berjaya di Kelas 1 Juta

Murai batu Fortuner milik Mr. “D” SMG BF, dari hasil kebun sendiri, pasca mabung langsung merebut juara kelas 750K. Sementara itu, Andalas milik Vianno merajai kelas 1 juta. Dua jago yang aksinya cukup menonjol di Borobudur Cup (3/3).

Fortuner saat ini berusia dua tahun. Trahnya dari indukan Garuda, berasal dari Mr. G Kebumen. Selama ini, Mr. G memang konsisten banyak menghasilkan burung-burung trah juara. Sebagian beli ke Mr. G, kemudian menjadi burung prestasi, tak sedikit pula yang membeli untuk dijadikan indukan. Keturunannya kemudian dilaporkan berprestasi juga, sebagaimana yang di tempat Mr. D Semarang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Fortuner sudah dua kali mabung. Penampilannya terasa menyengat, terus memberikan tekanan keras terhadap lawan. Sesekali kepala sujud-sujud, ndlosor sampai di bawah tangkringan. Paruhnya tampak membuka lebar, pertanda power dan volumenya tetap keluar, materinya juga bongkar.

“Fortuner hasil silangan anakan betina dari indukan Garuda, saya jodohkan dengan Ring Merah. Alhamdulillah, beberapa yang saya jodohkan anakannya kerjanya hampir semua mirip dengan Garuda,” terang Mr. “D” Semarang BF, saat ditemui burungnews di lapangan Seopardi, Mungkid.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sekedar mengingatkan kembali, Garuda sudah banyak meraih prestasi sejak masih muda belia, usia pastol. Jam terbangnya memang tinggi, sering melurug ke luar kota. Garuda sudah cukup lama masuk kendang besar, menjadi salah satu unggulan di kandang Mr. D Semarang BF.

Mr. D mengaku optimis, Fortuner bakal terus berprestasi. “Ini kan baru selesai mabung. Insya Allah masih bisa digas lebih dalam lagi supaya lebih garang. Mohon doa dan dukungannya supaya ke depan penampilannya tetap oke dan stabil.”

 

VIANO KING ARTHUR. ANDALAS & MAHARAJA MAKIN TAJAM

 

Tak kalah cemerlang, penampilan murai batu Andalas milik Vianno King Arthur. Begitu digantang dan melihat lawan, langsung berontak sejadi-jadinya. Andalas yang menempati gantangan 14 akhirnya berhasil menjadi yang terbaik tiket 1,1. K.

Turun sesi berikutnya, kondisi trek basah karena diguyur hujan lebat. Andalas masih tetap tampil grege dan mampu bertahan di peringkat tiga (3), tiket 550K. Andalas kerap merebut juara di berbagai event, misalnya Gangga Cup Sukoharjo belum lama ini.

Jago Viano lainnya yang diturunkan adalah kenari Maharaja. Sebelumnya, jago ini menyabet juara 1 di Piala Raja dan Kofifah Cup. Kondisi area lomba yang basah, membuatnya sedikit kendor, harus puas berada di peringkat 2 dan 3.

 

ASEP DM, SEKJEN RGN. TERUS BERBENAH, MULAI LEBIH TEPAT WAKTU

 

Borobudur Cup termasuk event yang sukses. Secara peserta, banyak yang full. Beberapa kelas yang awalnya 24-G, terpaksa dinaikkan jadi 36-G, karena yang belum kebagian ngotot ingin ikut, sementara untuk menambah kelas lagi secara teknis sudah tidak memungkinkan.

Asep DM dan kawan-kawan juga memulai event ini lebih tepat waktu, jam 10.00. Sejumlah peserta yang mengira lomba akan molor hingga jam 11, mereka menyebut biasanya lomba di Magelang baru mulai sekitar waktu tersebut, harus kecele.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sesi awal Anis Merah dan Kenari, memang tampak bolong-bolong, meski panitia menyatakan tiket sudah habis terbeli. “Kami ingin terus berbenah, termasuk soal waktu ya lebih tepat waktu, kalau terpaksa mundur harus ada alasan kuat dan jangan terlalu lama. Untuk kelas awal seperti Anis Merah, meskipun peserta tidak full, hadiah tetap bongkar mulai juara 1, karena uang tiket memang sudah kami terima, hanya sebagian peserta terlambat dan itu risiko mereka sendiri.” [busro, maltimbus]

 

VIDIO AKSI MB FORTUNER, RING MR D SMG BF:

 

 

DATA JUARA BOROBUDUR CUP:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR DAN JADWAL KOPDAR GMI:

 

BROSUR 2 YEAR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: borobudur cup mb fortuner mb andalas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp