PURWA BERSAMA DEBUTAN KENARI JENDRAL KECIL, RAIH TROPI MEWAH

BOROBUDUR CUP #3

Modal Materi, Purwa dari Paduka SF Bali Pulang Bawa Tropi Ekslusif

Purwa dengan benderanya Paduka SF, meluncur ke Candi Borobudur Cup dari Bali hanya bermodal pede dan nekad. Yakin dengan materi burung, Purwa merasa optimis bisa bersaing dengan yang lainnya yang lebih mapan dan sudah langganan juara. Optimisme yang akhirnya kesampaian.

“Perjalanan dari Bali ke Borobudur itu jauh, saya juga tidak kenal panitia atau juri. Jadi ya memang nekad saya, yakin dengan materi yang saya bawa,” ujarnya kepada burungnews.com

 

 

PERJALANAN JAUH TETAP TENANG TANPA KUATIR GANGGUAN SAKIT...sederhana saja, selalu dekatkan LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Dengan spektrum luas, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Burung kenari yang diberinya nama Jendral Kecil pun dibawanya ke Borobudur, Kabupaten Magelang. “Ini bisa dibilang jago baru, masih debutan. Apalagi dibawa sampai jauh, ini juga pengalaman pertama bagi Jendral Kecil,” imbuh Purwa.

Di kelas Utama kenari kalitan BnR Vit, Jendral Kecil berhasil masuk juara 2, di bawah Invoker milik Jawmin Team Kudus. “Tapi yang bikin saya bangga, itu sudah di atasnya prestasi Extreem, jago milik Sien Ronny yang juara di Piala Presiden Jokowi,” tandas Purwa.

PERPADUAN KEMASAN MEMIKAT & FAIRPLAY, RAMAH UNTUK SEMUA KALANGAN KICAUMANIA DAN ANGGOTA KELUARGANYA, DAN KEPEDULIAN PADA PELESTARIAN... Ikut dan berpartisipasi di sini, berarti ikut serta dalam upaya pelestarian burung lokal Indonesia!

 

Di kelas Kalitan berikutnya, Jendral Kecil kembali terlibat persaingan sengit dengan Extreem. Kali ini, posisi Extrem sedikit lebih unggul, menempati uruan ke-4 sementara Jendral Kecil harus puas di urutan ke-5.

Di kelas lain Jendral Kecil juga diturunkan dan tampilnya malah lebuh apik ketimbang saat meraih ranking 2 dan 4, tapi kurang terpantau. Purwa berusaha memaklumi dan menerimanya.

 

 

“Sebagai burung debutan, juga saya secara pribadi juga bukan siapa-siapa di sini, tentu senang dan puas jago mau tampil apik dan bisa bersaing dengan jago-jago top tanah air. Semoga besuk 6 Mei bisa kembali turun di Piala Pakualam.”

 

JUARA KENARI DI CANDI BOROBUDUR CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: purwa paduka sf bali kenari jendral kecil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp