PASUKAN HURU HARA SF BORONG BANYAK TROPI

BOLO LAWAS ENTERPRISE

Huru Hara SF Sabet Banyak Gelar, GKS BC Dominasi Sesi Cucak Hijau

Membawa banyak gaco andalannya, Huru Hara SF sabet banyak gelar di kontes Bolo Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Sabtu (23/02). GKS BC sukses dominasi sesi cucak hijau lewat aksi 2 amunisinya.

Dikawal langsung oleh Abah Mujib, pasukan Huru Hara SF yang membawa berbagai gaco andalannya sukses meraih hasil positif. Salah satunya cendet Pembelah saat mengikuti sesi A. Burung berkarakter tarung nyeklek ini menyuguhkan tembakan gereja tarung secara beruntun.

 

 

GKS BC DOMINASI SESI CUCAK HIJAU LEWAT KE 2 GACONYA

 

Ditambah dengan powernya yang tembus membuat Pembelah semakin mudah untuk dipantau para juri yang bertugas. Kinerjanya yang apik pun berhasil membuatnya meraih puncak podium yang disusul pula oleh Sawmil gaco milik Abah Mujib diposisi runner up.

“Alhamdulillah pada sesi cendet ada Pembelah dapat juara 1 dan 3, kemudian Sawmil juara 2 dan Markoso dapat juara 2. Selain itu ada juga cucak hijau Markoso yang dapat juara 1 dan 4 pada kontes hari ini,” bangga Abah Mujib.

 

AKSI CUCAK HIJAU CABE RAWIT

 

Pasukan GKS BC yang membawa 2 amunisi andalannya yakni Cabe Rawit dan Ciung Wanara sukses mendominasi sesi cucak hijau. Saat sesi utama cucak hijau G25 naik, Cabe Rawit milik Ali Husaen langsung menunjukkan tajinya dengan gaya jamtrok hypernya.

Gerojokan tembakan dari gereja tarung dan besetan kasar dari cucak jenggot menjadikannya sulit untuk dilawan. Tak heran jika melihat perfomanya yang apik ini para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A secara mutlak.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Cabe Rawit sesi utama dapat juara 1 dan sesi G36 dapat juara 5. Sisanya giliran debutan baru Ciung Wanara yang berunjuk gigi. Saat sesi G36, Ciung Wanara dapat juara 3 lalu turun kembali di sesi B tampilnya semakin edan dan akhirnya dapat juara 1,” ucap Andang Wasis.

Pada sesi kacer, Abah Romy dari Ferrari Team yang membawa Speed Nas masih patut diperhitungkan. Pasalnya, gaco pelapis dari RX King ini tampil begitu menghentak dengan ciri khas gaya tarung nyeklek sambil buka ekor ngobranya.

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

Suara dari burung-burung kecil yang dirollkan secara rapat menjadi tonjolan utama Speed Nas saat beraksi. Hasilnya, Speed Nas pun sukses merajai kelas kacer A. “Alhamdulillah saat RX King sedang mabung Speed Nas bisa menjadi pelapis yang istimewa. Semoga saja Speed Nas bisa mengikuti jejak dari RX King,” harap Abah Romy.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh pasukan Raden Panji yang membawa gaco murai batu Pele, Cuplis dan cendet 13 B. Keberhasilan gaco-gaco murai dan cendetnya ini pun tak lain berkat tangan dingin dari Mamad Mabes.

 

MAMAD MABES SUKSES KAWAL CENDET 13 B

 

Pria asal kota Gresik ini memang sudah terkenal akan tangan dinginnya meramu murai batu. Bisa dilihat, Pele yang mengikuti 3 sesi tidak pernah zonk sekalipun dan meraih juara 2, 2 dan 3. Sedangkan Cuplis yang merupakan debutan barunya mendapat juara 5.

“Alhamdulillah gaco-gaco dari Raden Panji hari ini tampil apik dan tidak mengecawakan. Selain murai batu, cendet 13 B juga meraih hasil positif dengan meraih juara 1 dan 3. Semoga pada even kedepannya semua gaco Raden Panji bisa mempertahankan kinerja apiknya,” kata Mamad. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JOKER BERHASIL MONCER DI KELAS MB G25

 

SUASANA GANTANGAN CUCAK HIJAU G25

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bolo lawas enterprise huru hara sf gks bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp