SEMUA KELAS TROPHY EXCLUSIVE, TROPHY JUARA 1, 2, & 3

BOJONGKONENG PARTY BANJARNEGARA

Semua Kelas Tropi Exclusive, 2 Juta Untuk BC & 1 Juta Untuk SF

Minggu 23 Desember 2018, Stadion Purwamenggala Purwonegoro Banjarnegara yang berketepatan sebagai lokasi lomba Bojongkoneng Party Feat Revi Tenel Lia dipastikan dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Berbagai duta lomba, komunitas burung, single fighter, bird club maupun team sudah memastikan hadir di gelaran ini.

Sejumlah burung jawara papan atas nasional, sudah memastikan hadir di Bojongkoneng Party. Persaingan di semua kelas, dipastikan seru dan menegangkan. Bojongkoneng Bird Community sebagai EO penyelenggara, siap memberikan yang terbaik bagi semua kontestan yang hadir.

Penghargaan bagi para jawara, sudah disiapkan jauh jauh hari. Tropy exclusive bagi juara 1, 2, dan 3 di semua kelas, dibuat khusus khas Bojongkoneng BC sebagai kenang-kenangan yang tak bisa terlupakan. Khusus kelas konin & tledekan, ada tambahan trophy untuk juara 4, 5, dan 6.

 

 

TROPHY JUARA UMUM BC & SF

 

Juara umum bird club (BC) akan diganjar uang tunai 2 juta + trophy exclusive, dan juara umum single fighter (SF) disediakan uang tunai 1 juta + trophy exclusive. Besarnya hadiah di BC & SF, akan menambah persaingan makin sengit saja. Sebelum burung digantang, peserta wajib mengisi struk agar penulisan data juara dan rekap juara umum bisa tertib, rapi tanpa ada coretan.

Widi Rusmono selaku ketua Bojongkoneng BC mengaku terharu dengan animo kicaumania yang sudah memastikn hadir di Bojongkoneng Party. “Terimakasih atas dukungan, suport, dan partisipasi dari berbagai elemen kicaumania yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Selamat datang di Bojongkoneng Party,” ucap Widi Rusmono.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

LATBER WBC WANADADI & MSC BF, 23 DESEMBER DILIBURKAN

 

Selain didukung kicaumania dari berbagai elemen, Bojongkoneng Party juga didukung penuh oleh dua EO di Banjarnegara yaitu WBC Wanadadi dan MSC BF.  Dukungan kedua EO tersebut, yaitu dengan cara meliburkan latber rutinnya yang digelar bertepatan dengan even Bojongkoneng Party.

Selain meliburkan latbernya, WBC dan MSC BF juga siap hadir mensukseskan gelaran Bojongkoneng Party. “Kalau saling koordinasi antar EO, insaAllah lomba bakal didukung penuh dan ramai. Mari bersama-sama sukseskan evennya Bojongkoneng BC,” tutur Achong ketua MSC BF.

 

WBC WANADADI, DUKUNG PENUH GELARAN BOJONGKONENG PARTY

 

Dodi BM dan Rudi Cap Lang yang akan menggelar even DBF Cup Purbalingga pada 17 Maret 2019, bakal full team hadir di Purwonegoro. Kehadiran Duta DBF Cup, untuk ajang silaturrahmi dan sosialisasi evennya di wilayah Banjarnegara. “23 Hadir di Bojongkoneng Party, lanjut 6 Januari 2019 di Special MSC BF Banjarnegara,” ungkap Rudi Cap Lang yang diamini Dodi BM.

Perwakilan Duta Piala Cobra Cilacap yang akan punya gawe pada Minggu 20 Januari 2019, juga ikut merapat di Bojongkoneng. “Sekali lagi, saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang terus mengalir, baik dari kicaumania, EO, Duta Lomba, maupun para sponsor. Lomba akan dimulai tepat jam 10.00 WIB,” imbuh Widi Rusmono.

 

DUTA DBF CUP PURBALINGGA, HADIR FULL TEAM DI BOJONGKONENG PARTY

 

MSC BF BANJARNEGARA, SUKSESKAN BOJONGKONENG PARTY, 6 JANUARI GELAR SPECIAL MSC BF

 

BOJONGKONENG BC, SELAMAT DATANG DI BOJONGKONENG PARTY, MINGGU 23 DESEMBER 2018
 
 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera    0821.2959.4199

 

KATA KUNCI: bojongkoneng party

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp