MAHADEWA DOMINASI KELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD.

BOJONEGORO CUP #2

Dua Gaco Mahadewa SF Sabet Hatrik di Kelas Love Bird Dan Murai Batu

Hasil apik diraih tim besutan Firman Agung, Mahadewa SF Sumenep. Dua gaconya mampu meraih hasil hatrik pada kelas love bird lewat Cepot dan Diesel di kelas murai batu pada Bojonegoro Cup.

Datang jauh-jauh dari Sumenep, Mahadewa SF sukses besar dengan meraih prestasi gemilang pada gelaran Bojonegoro Cup. Bagaimana tidak, love bird Cepot yang diramu Dika Cyril sukses membawa pulang tropi pertama 3 kali serta runner up sekali. Raihan prestasi apik ini tak luput dari konslet ngekeknya Cepot dengan durasi supernya.

 

 

TAMPIL APIK NAN STABIL MB DIESEL RAIH HATRIK.

 

“Meski burung ini masih dalam kondisi mabung tapi penampilannya tetap menawan. Sayangnya hari ini kelas love bird dewasa non bursa hanya kebagian 4 sesi saja dan Alhamdulillah tidak ada yang luput dari tropi,” tandas Dika.

Gilanya lagi, gaco murai batu Diesel turut mengukir prestasi apik. Gerojokan tembakan isian materi love bird, kenari dan cililin yang disuguhkan Diesel menjadi tontonan menarik para kicau mania. Penampilan stabilnya yang terus diulang dari sesi ke sesi membuatnya meraih hatrik.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Tadi 1 sesi tidak kebagian tiket, melihat performanya yang bagus dan stabil mungkin kalau 1 sesi itu kebagian tiket Diesel kemungkinan bisa kuatrik,” jelas Agung sang komandan Mahadewa SF.

Suksesnya Mahadewa SF pada gelaran kali ini memantapkannya maju menuju piala Paku Alam minggu mendatang. Bahkan Agung sudah menyiapkan beberapa gaco lainnya untuk turun pada even bergengsi di blok tengah ini.

 

TAMPIL KONSLET MENGELUARKAN DURASI SUPER LB CEPOT NYARIS KUATRIK.

 

“Paku Alam kami akan tampil dengan banyak gaco terbaik, semoga kami bisa meraih prestasi terbaik dan merebut juara umum,” tutup Agung.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bojonegoro cup pbi cabang bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp