PUSOKO HATRIK, 303 TEAM COMEBACK

BNR YAQOWIYU KLATEN

Pusoko Hatrik, 303 Team Klaten Comeback

Keberhasilan love bird Pusoko meraih tiga kali podium pertama di kontes prestasi BnR Yaqowiyu Klaten menandai comebacknya 303 Team. Dengan raihan prestasi ini, team yang dimotori oleh Bima SP ini siap meramaikan kembali perlovebirdan Klaten dan sekitarnya.

Berbeda dengan kontes-kontes sebelumnya, adanya kelas fighter di kontes prestasi BnR Yaqowiyu yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Maret 2018 di Lapangan Bonyokan, Jatinom ternyata mendapat sambutan positif dari love bird lovers Klaten dan sekitarnya.

Selain dianggap lebih memiliki peluang untuk menang, adanya kelas ini juga untuk membatasi turunnya love bird-love bird konslet di gantangan. “Kalau ada love bird konslet, peluang kita untuk menang nyaris gak ada. Kalau begini kan kita gak was-was lagi mau nurunin gaco,” celetuk salah satu peserta.

 

 

 

Pusoko, amunisi andalan Bima Ade keluar sebagai bintang lapangan di kontes kali ini setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di kelas Dewasa Gold, Dewasa Silver dan Fighter Gold. Kemenangan ini terasa istimewa mengingat Pusoko tak jalan di Piala Adipura, namun kerja luar biasa di kontes kali ini.

“Tadi main ke Adipura zonk, terus mlipir ke sini malah ngeborong juara. Moga-moga tetap stabil di jalur juara,” ujarnya. Dengan prestasi ini, 303 Team sukses meraih juara umum BC dan menandai kembalinya spesialis love bird asal Trucuk ini ke ranah perlovebirdan Klaten dan sekitarnya.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Diperkuat oleh Ringkyh, Ratu dan Petaka, Delata SF yang dimotori oleh Nanang Delata berhasil meraih juara umum SF setelah mengumpulkan poin tertinggi. “Terima kasih atas support kawan-kawan, Delata SF kembali juara umum SF di kontes kali ini. Moga-moga kita bisa bekerja sama lagi lain waktu,”

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Di tengah padatnya jadwal lomba dan latihan di Klaten, BnR Yaqowiyu tetap eksis dan siap melayani keinginan kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

DATA JUARA BNR YAQOWIYU KLATEN, MINGGU 4 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: yaqowiyu 303 team pusoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp