BNR YAQOWIYU KLATEN

Palapa Double Winner, Kedung Mulyo SF dan Duta Boyolali Cup 3 Juara Umum

 

 

Love bird Palapa meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes spesial BnR Yaqowiyu Klaten yang digelar pada Minggu, 4 Juni 2017. Memborong sejumlah gelar juara, Kedung Mulyo SF dan Duta Boyolali Cup 3 keluar sebagai juara umum.

Bersaing dengan Imoed dan Tentrem, love bird Palapa milik Abdul Khadir keluar sebagai pemenang di kelas A Gold. Memiliki durasi 20-30an detik, gaco milik Karrak Drono SF ini tampil rajin dari awal sampai akhir lomba.

 

 

ABDUL KADIR. PALAPA DOUBLE WINNER

 

Palapa berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil gemilang di kelas B Silver dan diganjar bendera koncer A. “Meski mainnya masih di latber dan latpres, Palapa makin stabil di jalur juara. Yang penting point,” ujarnya sambil tersenyum.

Kedung Mulyo SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah love bird Anggun dan Jendral meraih podium juara di kelas C Bronze dan Bebas Silver. “Kita nggak nyangka bisa dapat juara umum SF, niatnya hanya silaturahmi saja dengan teman-teman di Klaten,” ujar Sigit DA.

 

KEDUNG MULYO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Diperkuat oleh sejumlah burung papan atas seperti cucak hijau New Chelsea, murai batu Ontoseno dan Cleopatra, Duta Boyolali Cup 3 keluar sebagai juara umum Bird Club (BC). “Menang atau kalah, Duta Boyolali Cup 3 akan tetap silaturahmi dan menggalang dukungan ke berbagai even di wilayah Solo Raya,” ujar Wahono.

Ghito Rollis, gaco andalan Dhian Semarang juga meraih dua kali kemenangan di kelas Standar A Gold dan B Silver setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Di kelas lain, Limbizkit dan Raja Manual berhasil keluar sebagai kampiun.

 

PANITIA BNR YAQOWIYU KLATEN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, BnR Yaqowiyu akan mengadakan latber setiap Minggu sore dan Rabu malam,” pungkas Nanang Delata.

 

JUARA BNR YAQOWIYU KLATEN 4 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

CIBLEKMANIA RAMAIKAN GELARAN

 

 

KATA KUNCI: lb palapa bnr yaqowiyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp