SESI LOVE BIRD. FULL PESERTA

BnR TUBAN

Laga Lovebird Sengit, Mozza SF Dominasi Kenari

 

 

Laga love bird berlangsung sengit. Dari tujuh kelas yang dilombakan, juara diraih oleh burung yang berbeda. Di kelas kenari, Mozza SF yang menurunkan Cong Yang dan Predator tampil dominan.

Kontes Burung Berkicau Gebyar Tahun Baru yang diselenggarakan BnR Tuban, Minggu (15/1) di Kompi 521, Tuban ramai oleh peserta dari berbagai daerah. Lomba berlangsung tanpa teriak, peserta benar-benar hening.

 

MOZZA SF REMBANG. TAMPIL DOMINAN DI KELAS KENARI

 

Kelas lovebird masih menjadi magnet lomba. Sianida sabet juara kelas C setelah tampil menonjol dan mencuri perhatian. Arive One, penggawa KLI Bojonegoro langsung meminang gaco milik Sabar Jatirogo BC itu. Saat diturunkan di kelas E, Sianida menjadi runner up.

“Melihat penampilan tadi, kita yakin Sianida akan jadi sesuatu,” terangnya dengan nada optimis. Kebahagiaan Arive semakin lengkap setelah Jupe menjadi yang terbaik di kelas D. Gelar juara di kelas lain dibagi rata oleh Simoh, B.B, Pelangi, Widuri, dan Bintang.

 

ARIVE ONE ZERRO. ZIANIDA & JUPE ANGKAT DUTA KLI

 

Cong Yang cetak double winner di kelas Kenari. Gaco milik Erbert Mozza SF itu tampil ngawet dengan volume dan durasi panjang. Dominasi tim asal Rembang ini makin tak terbendung setelah Predator jadi juara dua. Kemenangan ini mengukuhkan Mozza SF sebagai pengorbit kenari yang layak diperhitungkan.

Laga sengit juga terjadi di kelas murai batu antara Doremi, Setan Amplop, dan Brajamusti. Rochim, Punggawa Jatirogo BC yang membawa Setan Amplop raih juara 1 dan 2. “Setan Amplop tampil bagus tadi. Isian cililin, kenari, dan gereja tarung keluar semua,” tuturnya.

 

MB SETAN AMPLOP JUARA 1 DAN 2

 

Panitia puas dengan even yang dihadiri 820-an peserta. Freddy, ketua panitia berterima kasih atas kehadiran para peserta. Ia optimis BnR Tuban akan menjadi salah satu barometer lomba burung di Tuban.

Setelah even ini, ia memohon dukungan dan kehadiran kicaumania dalam even Kapolres Cup. Waktu dan informasi lainnya akan segera diumumkan.

 

JUARA GEBYAR TAHUN BARU BnR TUBAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

STH SURABAYA

 

SESI MURAI. FULL PESERTA

 

PANITIA BnR TUBAN

 

KATA KUNCI: bnr tuban mozza sf arrive one zerro sianida jupe setan amplop sth surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp