SULASTRI SUKSES MENJADI JAWARA DI KELAS LOVE BIRD CLBK PEKBEH.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Halal Bi Halal CLBK, Buka Kelas LB CLBK Pekbeh

Ada menarik pada gelaran rutin BnR Simo Spektakuler, Sabtu 30 Juni. Panitia membuka kelas love bird pekbeh (hadiah full tanpa potongan) bersamaan dengan acara Halal Bi Halal CLBK dan milad Abah Yuyun serta Gus Sony.

Kontes rutin BnR SNS dibuka dengan tidak seperti biasanya, panitia Simo Night Spektakuler membuka gelaran bersamaan dengan peraayaan halal bi halal tim CLBK dan juga memperingati hari jadi Abah Yuyun dan Gus Sony personil dari CLBK.

 

 

 

SYUKURAN TIM CLBK DAN MILAD ABAH YUYUN SERTA GUS SONY.

 

“Hari ini ada yang spesial kami berikan pada kicau mania, pertama pemotongan tumpeng acara halal bi halal CLBK dan ultah Abah Yuyun serta Gus Sony. Kami juga membuka kelas love bird CLBK PEKBEH yang artinya hadiah di pek kabeh (diambil semua) tanpa dipotong sepeserpun oleh panitia,” buka Hasanudin selaku pemilik gantangan dan juga pentolan CLBK pada burungnews.

Semua peserta ikut larut dalam acara halal bi halal CLBK dan menyerbu hidangan yang disediakan oleh tim CLBK dan panitia Simo Night Spektakuler. Sayangnya Abah Yuyun tidak bissa hadir pada perayaan tersebut, hanya Gus Sony yang sekaligus mewakili saat peniupan lilin.

 

TUMPENG DISERBU KICAU MANIA.

 

Kelas khusus CLBK Pekbeh yang dibuka panitia mendapat sambutan hangat dari peserta lomba dan menempati posisi ke tujuh dari jadwal lomba yang tersedia. Sulastri andalan Mr. Man dari Apel BC sukses menjadi jawara di kelas tersebut.

“Ini ke dua kalinya saya datang di gantangan malam BnR SNS atas undangan teman sejawat yaitu Bonex. Kali ini saya membawa 1 jagoan dan Alhamdulillah bisa membawa pulang 3 gelar juara,” buka Mr. Man kepada burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain menjadi jawara di kelas love bird CLBK, Sulastri juga berhasil menempati posisi 2 dan 3 pada sesi B dan D. “Peta persaingan di gantangan BnR SNS sangat sengit dan saya berharap bisa terus mencoba Sulastri untuk berlatih dengan gaco dari daerah Simo yang terkenal super seperti Tali Pocong, Nella, Centini, Susan, Mak Lampir dan lainnya,” tambah Mr. Man.

Rere milik Mas Huda dari Huda SF menjadi satu-satunya burung yang merebut hasil nyeri pada gelaran rutin kali ini. Selain menjadi juara pertama di sesi D, Rere juga mampu tampil apik dengan menjuarai kelas bergengsi BOB love bird.

 

JWARA KELAS BOB LOVE BIRD.

 

Virus dan Dora berbagi gelar di kelas love bird balibu M2, sedangkan di kelas love bird paud mampu disabet Walang Kadung pada kelas pembuka. Aisyah dan Pope mampu menjadi juara pada 2 sesi berikutnya.

Begitu juga pada kelas kenari, Hercules milik Rosy Valen harus rela berbagi juara dengan Siswoyo yang menjadi jawara di sesi B. Di kelas pleci, Untir merebut juara sesi A dan Hard Top memenangi sesi B.

 

 

VIOLA JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

BnR SNS berencana menggelar kompetisi kemerdekaan yang akan dimulai pada hari Senin tanggal 2 Juli mendatang. “Memperingati hari Kemerdekaan, kami akan membuat kompetisi singkat dari tanggal 2 Juli hingga 18 Agustus. Serta akan ada kelas baru LB baby M1 dan LB dewasa P1,” terang Yudi perwakilan dari BnR SNS.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

UNTIR JUARA 1 KELAS PLECI A.

 

 

VIRUS MENANGI KELAS LOVE BIRD BALIBU A M2.

 

HERCULES DAN TORNADO PEMENANG KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler clbk bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp