ANAK RANTAU SF. LB VELOZ SAPU BERSIH GELAR JUARA

BnR PRK PENGGING BOYOLALI

LB Veloz Borong Juara, Pendekar dan Laily Naik Podium

Penampilan gemilang ditunjukan oleh Veloz di Kontes Prestasi BnR PRK Pengging dengan memborong semua gelar juara di kelas Love Bird Dewasa. Di kelas lain, kenari Pendekar dan love bird Laily berhasil naik podium.

Kontes prestasi BnR PRK Pengging yang digelar pada Minggu, 2 Februari 2020 di Bantulan, Banyudono, Boyolali berlangsung kondusif. Meski sempat diguyur hujan di tengah-tengah lomba, tidak mengurangi antusiasme dan semangat kicaumania untuk menggantangkan amunisi andalannya.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Salah satu bintang lapangan di gelaran kali ini adalah love bird Veloz, amunisi andalan Anak Rantau SF. Tim yang berhomebase di Gumpang, Kartasura ini berhasil membuat kejutan dengan menyapu bersih semua gelar juara di kelas Love Bird Dewasa termasuk BOB.

Mempunyai durasi panjang hingga menitan, Veloz langsung tancap gas sejak awal digantang sehingga perolehan poinnya tak terkejar oleh lawan. Bahkan, sehari sebelumnya Veloz sempat membuat geger salah satu gantangan di Solo dengan durasi 3 menit tanpa putus yang ditunjukkannya.

 

VELOZ IN ACTION

 

Menurut Purwanto, ada kisah menarik bagaimana Veloz bisa kembali ke performa terbaiknya setelah hampir satu bulan puasa gelar. Ia mengungkapkan bila sistem unthul dengan sangkar kotak dan diberi batok kelapa menjadi kunci kembalinya performa love bird palamas ini.

Meski diunthul, love bird betina ini tetap fighter ketika digantangkan. “Selain diunthul, Velos ini nggak pakai EF tambahan, tanpa jemur, tanpa mandi. Dengan rawatan itu, Veloz justru bisa mencapai durasi maksimalnya,” ungkapnya. Meski berhasil sapu bersih gelar juara, Ia mengaku beruntung karena Veloz sebenarnya tidak dalam kondisi terbaiknya.

 

NAZAR TEAM. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD BABY

 

Laily, amunisi baru Nazar Team langsung mencuat setelah berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Baby. Meraih juara pertama kelas Baby A dan juara kedua kelas B, love bird yang berusia belia ini memang memiliki durasi mumpuni dan jeda lumayan rapat.

Tidak hanya moncer bersama Laily, Nazar Team juga berhasil menempatkan Kumala dan Rajo Langit di posisi tiga besar. Keberhasilan Nazar Team di kontes kali ini menandai munculnya tim-tim baru dengan kualitas amunisi mumpuni.

 

NAURA. KENARI PENDEKAR CURI KEMENANGAN

 

Penampilan tidak kalah mengejutkan juga ditunjukkan oleh kenari Pendekar milik Naura yang berhasil menduduki podium puncak di kelas Kenari Standar Kecil Bintang. Prestasi ini tentu saja membuat peta persaingan kelas kenari di Boyolali makin seru dan menarik.

Meski baru duduk dibangku SMP, semangat Naura dalam merawat dan memoles kenari miliknya patut diacungi jempol. Mengingat sekolah masih menjadi prioritasnya, Ia hanya menggantang Pendekar saat liburan atau setelah pulang sekolah.

 

HPB TEAM. KACER KENZO CETAK DOUBLE WINNER

 

Kacer Kenzo milik Alif HPB Team berhasil mencetak double winner setelah tampil apik di kelas A dan B. Tampil menonjol dibanding lawan-lawannya, Kenzo berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Prestasi ini tentu saja membuat Alif ingin mencoba tantangan baru dengan mencari lawan yang lebih banyak lagi.

Mewakili juri dan panitia, Irwan dan Kuntul mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia juga mengingatkan kalau Road To Lembu Suro Cup 3 akan diadakan pada Minggu, 16 Februari 2020 dengan kemasan dan hadiah menarik.

 

KATA KUNCI: prk pengging veloz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp