PAK ANTON & HARIS BRI. GARDA DEPAN BnR PANDANARAN

BnR PANDANARAN KLATEN 27 JULI

Kemasan Mewah Siap Manjakan Kicaumania

 

 

 

Dalam beberapa even Latpres terakhir, peserta selalu ramai mengunjungi gantangan BnR Pandanaran di jalan Sultan Trenggono, Ketandan, Klaten. Jadi tumpuan dan patokan biasanya kelas love bird dan kenari. Dua kelas tersebut saat ini memang sedang nge-in, peserta seperti tak pernah sepi.

Bisa dikatakan, kemasan Latpres yang ditawarkan oleh BnR Pandanaran Klaten kali ini paling mewah dan menantang dibandingkan lainnya. Tak percaya, silakan bandingkan saja kemasannya. Mari kita simak lagi, tiket 80 ribu hadiah 1,2 juta; tiket 50 ribu hadiah 700 ribu, dan tiket 20 ribu hadiah 300 ribu. Juara 1-3 + trophy, dan masih ada juara BC dan SF masing-masing 300 ribu dan 200 ribu.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda bukan semata pada kemasan yang lebih mewah. Lebih dari itu, juga pada penjurian yang bagus, pelayanan panitia yang bagus, suasana lapangan yang nyaman, dan semacamnya,” ujar Anton, penanggungjawab kontes BnR Pandanaran.

Selain dari Klaten, ternyata banyak pula peserta yang datang dari Solo, Boyolali, Sukoharjo, Jogja. Seringkali mereka datang tanpa burung, tapi pulangnya sudah menenteng burung. Ya, mereka datang lebih buat mantau dan cari jago baru.

 

ARSI. YUK DUKUNG GELARAN BnR PANDANARAN 27 JULI

 

Itok ILS misalnya, yang dikenal sebagai pengorbit love bird, penggagas Bursa Love Bird Solo, sekarang juga sudah setia menjadi pengunjung di sini. “Ya biasa, selain nyoba stelan, juga milang-miling. Sekarang banyak jago love bird dari Klaten yang prospektif, sering muncul yang oke-oke, tidak kalah dengan Solo baik secara jumlah maupun kualitas,” ujar Itok.

Kehadiran mereka yang datang buat memantau juga diperlukan, dan sudah seharusnya para kicaumania Klaten memanfaatkan momen ini. Apalagi sekarang banyak kicaumania luar kota yang lagi cari jago untuk persiapan ke Piala Raja, selain Presiden Cup.

 “Jadi, ayo ramai-ramai ke Latpres 27 Juli besuk. Kalau burung kerja dan materi bagus, tanpa harus juara pun bisa diburu para hunter utusan bos,” imbuh Arsi, putri dari Pak Anton yang sering ikut turun tangan membantu jalannya even, juga ikut lomba ke mana-mana.

INFO LATPRES: ANTON 085.777.228.444; AZHIZ 0856.4232.8338

BROSUR BnR PANDANARAN 27 JULI, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bnr pandanaran klaten anton arsi arsi haris bri azhiz jupiter itok ils solo jalan sultan trenggono klaten ketandan timur taman pintar klaten latpres paling mewah di klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp