JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

BNR MOJOAGUNG PRA JOKER FC CUP I

Xenia Mendominasi Kelas LB Fighter, CH Soneo Siap Ke Joker Cup

Xenia kembali membuktikan kehebatannya dengan membatat dua podium puncak kelas Love Bird Fighter di BNR Mojoagung. Prestasi yang sama juga diraih Soneo di kelas Cucak Hijau. Kedua gaco akan diturunkan di Joker Cup I yang akan digelar Minggu depan, 1 Maret 2020.

Jarang ada gantangan Latber yang berani membuka kelas dengan hadiah tanpa potongan sampai 14 kelas. Tapi ini bukan maslah bagi panitia BNR Mojoagung yang bermarkas di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Tentu saja, tawaran itu disambut antusias para pemain yang bukan hanya didominasi para pemain dari Jombang Raya saja, tapi juga para pemain dari kota sekitar seperti Mojokerto dan Sidoarjo.

Spekulasi hebat ini berbuah manis. Hampir semua kelas yang dijerat hadiah tanpa potongan diluberi kontestan. Sarat kontestan tentu saja memberi jaminan kompetisi yang ketat dan sarat gengsi. Dan hanya gaco hebat yang bisa bertahta di dua kelas.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD P1 A

 

Di kelas Love Bird Figher, Rudy dari Plosokerep Jombang mampu membuktikan kualitas Xenia di gelaran BNR Mojoagung pada hari Minggu, 23 Februari 2020. Turun di kelas Love Bird Fighter A dan B, Xenia sukses memboyong tropi utama.

Poin yang sama juga diraih Senorita yang jadi andalan Rudi dari Aliby SF. Bertarung di kelas Love Bird P1 A dan B, Senorita tak terbendung. Bahkan oleh Godek orbitan Yudik Cenul dari RGS yang terkenal sebagai pencetak love brid durasi mewah.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Bendera Joker Cup I yang Minggu depan akan menggelar even prestisius di Gantangan BNR Mojoagung, berkibar lewat aksi No Nama yang diorbitkan Kantong di kelas Love Bird M1. Gaco ini sukses meretas dua prestasi emas di kelas Love Bird M1 A dan B.

Tidak mau kalah dengan double winners yang diraih gaco-gaco paruh bengkok, Mr Sis dari Pasar Pon Team Jombang meraihnya lewat aksi cucak hijau Soneo. Gaco yang mengandalkan suara roll tembak dengan vokal kapas tembak dan gereja tarung ini moncer di kelas Cucak Hijau A dan B.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

"Puas bisa main di BNR Mojoagung. Pesertanya penuh, dan kualitas gaco yang diturunkan juga banyak yang hebat. Selain berhasil nyeri juara satu di kelas cucak hijau lewat Soneo, kami juga berhasil meraih juara satu di kelas murai batu yang diraih Dewa Petir. Minggu depan Soneo dan Dewa Petir akan turun di Joker Cup," kata Muhadi yang dipercaya mengawal gaco milik Mr Sis.

Dewa Petir adalah gaco yang mampu menggagalkan upaya Ryan dari JM BM untuk mengorbitan Siti sebagai penguasa kelas Murai Batu. Turun di kelas Murai Batu A dan B, Siti meraih juara I dan II.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

"Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman kicaumania dan love bird lovers. Tanpa anda, kami bukan apa-apa," kata H Fatih, sang nahkoda BNR Mojoagung sekaligus mengundang para pemain untuk hadir di Joker FC Cup I yang akan digelar di Gantangan BNR Mojoagung Jombang, Minggu 1 Maret 2020.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

JUARA KELAS KENARI B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA KELAS KACER B

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung pra joker fc cup i xenia ch soneo joker cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp