MB SINGA AFRICA, MATERI PALING MEWAH DAN MENONJOL

BNR LANGIT CUP I JOGJAKARTA + DATA JUARA & VIDIO

Materinya Paling Mewah, Mengapa MB Singa Africa Jadi Runner Up, Simak Jawabnya di Sini

Halaman Sumber Roso Resto di dekat perempatan Ring Road – Jalan Wonosari, atau selatan Toyota Nasmoco, dipenuhi kicaumania. Tempat parkir pun meluap hingga di jalan-jalan kampung bahkan tepi ringroad. Banyak yang datang dari luar kota.

Gerimis yang turun hampir merata di Yogyakarta dan sekitarnya tidak menyurutkan antusiasme para peserta. Bahkan hujan cukup lebat sempat mengguyur pada sore harinya. Karena situasi masih pandemi, lomba dinyatakan selesai pada sekitar jam 17.00, beberapa kelas ada belum berjalan, tiket dikembalikan kepada calon peserta.

 

 

KRU MR DONK, KACER SUPER SAKTI DAN CH SENATOR NYERI

 

Sejumlah tokoh dan pemain kawakan tampak hadir, seperti Mr. Donk yang ikut menurunkan beberapa jagoannya, H. Samsulhadi, Mr. Danu Kronggahan, Ricky Donald, Mr. Jombang, Dicko Gembul, Agung Groso, Mr. Priyanto dan rekan-rekan aniser, dan banyak lainnya.

Jago-jago yang datang dari luar kota seperti Klaten, Magelang, Temanggung, mencuri juara. H. Andi Noo dari Temanggung misalnya, unggul di kelas murai batu G-28 melalui jagoannya yang cukup dikenali murai batu mania Jogja, Dewan Jenderal.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan apik juga ditunjukkan Singa Africa milik Mr. Paul Intan dari Royal Merapi Klaten di kelas BOB. Materi lagu, rol tembak, benar-benar paling mewah dan menonjol. Tetapi, Singa Africa harus puas menjadi runner up di bawah Matahari Sakti.

Boleh jadi, itu karena ada sedikit nakalnya, sempat dua kali didis/nyisir bulu. Saat itu, cuaca memang kurang bersahabat, mulai gerimis rintik-rintik. “Mungkin kena tetesan air pas membawa ke gantangan. Tetapi secara umum penampilannya banyak yang mengakui luar biasa. Banyak yang memberikan acungan jempol, itu yang bikin kami bangga. Soal hasil, ya mau bagaimana lagi. Kita selalu menerima,” ujar Derik, salah satu punggawa Royal Merapi.

 

KENARI UCOK, JUARA 1 STD KECIL G28

 

Anda bisa menonton vidio aksinya saat tampil mewah tapi pada akhirnya harus puas di posisi ke dua. Silakan ikut menilai dari sisi visual, apakah yang disampaikan oleh Derik berlebihan atau memang nyata. Baca dulu artikel ini sampai selesai, lalu klik preview vidio/link vidio di bawahnya.

Royal Merapi akhirnya membawa pulang juara 1 lewat anis merah Super Duper di kelas Sambung Roso dan Laviola di kelas Yorkshire.

 

 

Tegar Deni dari Magelang juga membawa pulang juara  satu di kelas Kenari Standar Kecil G-28. Jagonya yang diberi nama Ucok, mengumpulkan bendera A terbanyak. Menurut Tegar, Ucok kerap juara baik di Magelang, Jogja, dan kota-kota lainnya.

Dari tuan rumah, jago milik Mr. Donk juga banyak merebut juara. Penampilan cucak hijau Senator di kelas BOB dan G-28 banyak mendapat pujian. Saleho jago lawas milik Mr. Topan dari Boyolali juga mencoba menempel ketat, hingga akhirnya harus puas di posisi ke-2.

 

 MB DEWAN JENDERAL

 

Sementara itu, satu jago cucak hijau yang penampilannya mencuri perhatian adalah Semar Mesem milik Sum Suyar dari Kulonprogo. Semar Mesem tercatat meraih juara 1 dan 3.

Materinya mewah membuat sejumlah orang tergoda dan mencoba meminangnya. “Itu materinya sangar, kalau kepegang sama tangan yang tepat, bisa menampilkan lebih baik lagi, pasti bahaya itu,” ujar Helmy Asalvo.

Helmy Asalvo yang jago anis merahnya ZR meraih dua kali juara 1 mengaku sempat mengajukan penawaran 25 juta. Andy Donk kabarnya juga sempat mengajukan pinangan sampai 35 juta. Si pemilik yang konon membuka 50 juta, belum mau melepas pada Helmy dan Mr. Donk.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jago milik Mr. Donk lainnya yang tampil memukau dan memborong dua kali juara 1 adalah kacer Super Sakti. Penampilannya terlalu tangguh bagi lawan-lawannya.

Mewakili jajaran panitia dan team juri, Iful Sugara menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini, jangan sungkan memberikan masukan, kami siap memperbaiki diri agar ke depan lebih baik lagi.” [maltimbus]

 

VIDIO AKSI MB SINGA AFRICA DI BnR LANGIT CUP JOGJA:

 

 MAESTRO MILIK SKK, RUNNER UP CUCAK HIJAU G28

 

 

KATA KUNCI: bnr langit cup andy donk royal merapi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp