CUCAK HIJAU NINJA NYARIS HATRIK

BNR KOBLEN SPESIAL RABU

Tampil Stabil CH Ninja Nyaris Hatrik, LB Es Goder Hampir Nyeri

Ninja terus menunjukkan tajinya dengan mendominasi sesi cucak hijau pada kontes BnR Koblen Spesial Rabu 04 April 2019. Durasi kekean panjang love bird Es Goder antarkannya raih prestasi.

Setelah gaco utamanya Sinchan meraih cucak hijau terbaik disesi pembuka liga BnR Koblen bulan Januari 2019 kemarin. Ali dari Ali SF yang kini menurunkan gaco pelapisnya yakni Ninja juga tak kalah apik performanya.

 

 

ALI SF BORONG TROPI LEWAT AKSI CUCAK HIJAU NINJA

 

Mengikuti 3 sesi yang dilombakan, Ninja menunjukkan tajinya dengan meraih juara 1, 1 dan 3. Keberhasilan Ninja meraih nyaris hatrik tak lain karena stabilnya mengobral tembakan dari gereja tarung, kapas tembak dan love bird bernada tebal.

Gaya ngentrok serta njambulnya yang aktif membuat Ninja semakin terlihat sempurna dimata para juri. “Alhamdulillah Ninja hari ini tampil bagus dengan meraih nyaris hatrik. Sayang tadi pas sesi ke 3 Ninja telat performanya, kalau timingnya pas mungkin bisa hatrik,” ungkap Ali sembari senyum.

 

 

DSF lagi-lagi menunjukkan aksi gaco love birdnya yang menawan. Menurunkan kedua gaco andalannya, Viola dan Es Goder berhasil tampil edan akan durasinya. Pada sesi love bird B, Es Goder menjadi artis lapangan berkat ngekek dengan durasi diatas 1 menit.

Durasinya yang over ditambah beberapa kali mengeluarkan kekean hingga sebutan panjang membuat Es Goder keluar sebagai kampuin utama. “Disesi C Es Goder juga nembak panjang 1 menit up lagi tapi mendapat juara 3,” kata Rheo dari DSF.

 

DSF BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACO LOVE BIRDNYA

 

Tak kalah apik, H Rebot yang menurunkan Putri Salju berhasil meraih podium utama sesi love bird C. Burung berwarna pastel putih ini tampil edan akan kekeannya dengan durasi hingga sebutan super berulang kali.

Mendapat total poin 1.685, Putri Salju berhasil meredam Lapindo yang berada diurutan kedua dengan poin 1.265. “Sebenarnya tadi tidak ada niatan menggantang Putri Salju karena habis lomba burung perkutut, begitu sampai dirumah lihat Putri Salju ngekek terus akhirnya saya bawa kesini saja,” ucap H Rebot.

 

H REBOT (KIRI) BERHASIL ANTARKAN PUTRI SALJU JUARA PERTAMA SESI LOVE BIRD C

 

Disisi lain, Khent dari Surabaya Bersatu yang membawa murai batu Anak Bangsa berhasil menampilkan performa terbaiknya. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil apik dengan gaya ekor ngeplaynya yang aktif.

Tonjolan utama berirama cililin, gereja tarung serta beberapa burung kecil membuatnya sukses merajai sesi murai batu A. “Tadi lawannya cocok karena dikepung burung-burung tarung, makanya semua tonjolannya dibongkar habis dengan gaya ngeplay,” jelas Khent.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KHENT BERHASIL BAWA ANAK BANGSA RAIH PODIUM UTAMA SESI MURAI BATU A

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL RABU

 

 

PESONA BERHASIL MONCER DI SESI CENDET A

 

PARA JAWARA KONIN A

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial rabu ch ninja lb es goder

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp