MESKI DIGUYUR HUJAN, SPESIAL NYEPI BnR KOBLEN TETAP RAMAI

BnR KOBLEN SPESIAL NYEPI

LB Raja Tega Nyaris Hatrik, Markipat Team Borong Tropi

Gelaran BnR Koblen Spesial Nyepi yang di berlangsung hari Sabtu 17 Maret 2018 diserbu lebih dari 900 kicau mania Surabaya. Salah satu kesuksesannya berkat inovasi terbarunya dengan memberikan bonus pada setiap juara 1 yang menempelkan sticker logo BnR Koblen.

“Mulai hari ini dan seterusnya pada kontes rutin maupun even, BnR Koblen akan memberikan bonus kepada juara 1 yang menempelkan sticker BnR Koblen pada sangkarnya,” kata Opick konseptor BnR Koblen.

 

 

LB RAJA TEGA NYARIS HATRIK BERKAT KEKEAN SUPERNYA

 

BnR Koblen sendiri terkenal selalu dihadiri love bird mewah baik dari durasi maupun kerjanya. Kali ini nama-nama love bird tersohor di Surabaya seperti Nella, Raja, Raja Tega dan Lungset meramaikan gelaran yang berada di lapangan Koblen, Surabaya.

Iwan yang baru mentake over Raja Tega beberapa Minggu kemarin tampil menggila. Pada sesi C, Raja Tega yang digantang nomor 49 bersaing sengit dengan burung nomor gantangan 50 milik Michael yang diberi nama Raja. Mengeluarkan beberapa kali kekean super dengan meraih poin 1.100, membuat Raja Tega sukses mengungguli poin Raja yang berkarakter konslet berdurasi panjang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Selisihnya tipis karena tadi Raja Tega total poinnya 1.100 dan Raja dapat 1.075, meskipun hari ini lawannya edan-edan semua tapi Raja Tega masih memberikan hasil terbaik dengan meraih nyaris hatrik,” pungkas Iwan.

Menjelang sesi terakhir, Lungset milik Halim tampil dominan. Cuaca dingin melanda akibat hujan deras tidak menyurutkan durasi panjang kekean dari burung yang dibawa Eko Rosita Dinata (RD) SF. Hasilnya, Lungset sukses meraih posisi teratas dengan raihan poin mutlak.

 

EKO RD SF (BAJU HITAM) SABET JUARA PERTAMA LB F LEWAT AKSI LB LUNGSET

 

“Hawa dingin plus hujan seperti ini memang paling disukai Lungset, meski sebelah-sebelahnya pada tidur tapi Lungset tetap ngekek dengan durasi panjangnya,” tandas Eko dari RD SF.

Markipat Team yang tampil full team turut mengukir prestasi pada gelaran kali ini. Salah satunya yang paling menonjol adalah penampilan love bird Setan Alas yang meraih posisi runner up pada sesi B. Meski masih berumur 6 bulan, burung yang diramu oleh Suhu Pecoxz ini mampu bersaing ketat dengan Nella milik Rheo.

 

TAMPIL FULL TEAM MARKIPAT TEAM BORONG TROPI

 

“Setan Alas masa depannya masih panjang dan bisa bersaing ketat dengan burung ternama pada hari ini sudah membuat saya bangga. Selain itu teman-teman yang membawa cucak hijau dan love bird paud juga dapat tropi 2 dan 3,” ungkap H Yudi Markipat Team.

Di kelas murai batu, Bredy yang membawa gaco anyarnya Pedot Bel sukses membius juri pada sesi A. Gaya oke yang dipadu roll tembakan rapat dari lagu Cililin, Tengkek dan Gereja Tarung membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak.

 

BREDY RAJAI SESI MB A LEWAT AKSI PEDOT BEL

 

“Dapat burung ini 2 bulan lalu dan kondisinya rusak, setelah saya rawat dan hari ini merupakan pertama kalinya Pedot Bel tampil,” kata Bredy dari Adi Trans SF.

Raya Sampurna yang datang dari Jember juga mengukir prestasi gemilang. Kenari Buldozer yang diramu oleh Arik Sampurna nyaris nyeri pada gelaran Spesial Nyepi kali ini. Tentunya lewat lantunan lagu cengkok standar yang ngedur lebih dari 1 menit hampir tanpa jeda dari awal hingga akhir penjurian.

“Buldozer hanya pemanasan disini, besok akan dibawa ke Bojonegoro untuk mengikuti even. Semoga penampilannya bisa sebagus seperti ini,” tutup Arik Sampurna.

 

RAYAP LAUT SUKSES UKIR BANYAK PRESTASI DENGAN BERBAGAI GACO YANG DIBAWANYA

 

AJAY DARI PKK FAMILY BAWA PULANG TROPI CH B LEWAT PENAMPILAN CH ROGER

 

INOVASI TERBARU BnR KOBLEN. PASANG STIKER DI SANGKAR DAPAT BONUS

 

JUARA KACER YANG MENDAPATKAN BONUS KARENA STICKER BnR KOBLEN

 

KATA KUNCI: bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp