BnR KOBLEN HALAL BIHALAL, KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN.

BnR KOBLEN HALAL BIHALAL

LB Avinda Kuatrik, MB Batistuta Nyeri

 

 

Minggu 2 Juli, BnR Koblen sudah memulai kontes perdananya. Kicaumania Surabaya dan sekitarnya langsung menyerbu, hingga gantangan terisi 1.200 peserta.  Tiket 55 ribu hadiah 1,1 juta diduga jadi daya tarik utamanya.

"Waktu spesial lebaran kemarin kami hanya mengadakan satu kelas saja yang tiketnya 55 ribu hadiah 1,1 juta. Nah, di even ini kami membuka 3 kelas,  masing-masing 1 kelas pada love bird, Murai Batu, dan  Cucak Hijau," buka Setiono Tjokrohad, ketua BNR Surabaya.

Love Bird Avinda milik H. Rizal tampil istimewa. Dengan modal durasi panjang dan sangat lecek, beberapa kali juri sampai meneriaki super. Wajar bila prestasi yang diraih di even ini pun benar-benar isitimewa: 4 kali juara 1 dan dua kali runner up.

 

JUARA BOB LOVE BIRD BnR KOBLEN HALAL BI HALAL.

 

Avinda benar-benar siap jadi andalan dan kebanggaan LBB di even berikutnya. “Insya Allah kami pasti berbondong-bondong ke Malang Tempoe Doloe, sebelum menuju even besar lainnya seprti 3 Star Semarang, Solo Vaganza Cup, dan tentu saja Piala Raja Jogja,” ujar H. Rizal LBB.

Membawa Alexis, Hello Kitty SF yang dikomadoi Roy Setiawan juga mengukir namanya di beberapa kelas. Di kelas F Alexis tampil dominan dengan kekean durasinya, bendera A mutlak diterimanya. Di kelas G Alexis meraih posisi ke tiga.

"Sebenarnya bawa gaco cukup banyak dari murai, kenari, dan love bird tapi kondisinya kurang fit, salah satunya love bird Rambo yang biasa koncer. Di sini kurang maksimal karena baru selesai dari mabung," ucap Roy HK SF.

 

ROY HK SF, BAWA BANYAK GACO SALAH SATUNYA ALEXIS YANG KONCER DI KELAS LOVE BIRD F.

 

 

Murai Batu Batistuta menampilkan keanggunannya. Tembakan dan lagu indah berdurasi yang dilantunkan burung bawaan Team Hore membuatnya meraih double winner.

Kontes juga kedatangan tamu dari Tuban, komunitas Macan Kumbang,  yang membawa gaconya Buterfly di kelas Murai Batu dan Barat Ketigo di kelas Cucak Hijau.

 

 

Masing-masing gaco dari komunitas yang akan merayakan Anniversarynya pada 16 Juli mendatang ini membawa pulang tropi runner up di kelas Murai Batu C dan Cucak Hijau C.

Secara keseluruhan kontes BnR Koblen Halal Bihalal berlangsung nyaman dan tertib. Setiono mewakili seluruh panitia BnR Koblen mengucapkan terima kasih banyak sudah meramaikan kontes rutinnya.

 

JUARA BnR HALAL BI HALAL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA MACAN KUMBANG TUBAN DAN SELURUH JURI BnR KOBLEN.

 

TEAM HORE, GACONYA  BATISTUTA MERAIH DOUBLE WINNER DI KELAS MURAI BATU.

 

KATA KUNCI: bnr koblen halal bihalal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp