SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN HALAL BIHALAL

BNR KOBLEN HALAL BIHALAL

LB Doa Ibu Jadi Bintang Lapangan, ZR Puncaki Podium Murai Batu

Love bird Doa Ibu menjadi bintang lapangan di kontes BnR Koblen Halal Bihalal hari Sabtu 08 Juni 2019. ZR amunisi milik Agus dari PEPSI puncaki podium sesi murai batu.

Nama love bird Doa Ibu milik Apif dari Rawe SF kian melejit setelah menjawarai beberapa kontes di berbagai gantangan kota Surabaya. Burung yang dikawal Bebek ini selalu menyuguhkan kekean dengan karakter leceknya di durasi 20 hingga 30 detik.

 

 

 

Seperti saat berlaga di sesi love bird P1 A, Doa Ibu menjadi burung terbaik dengan perolehan poin 825. Doa Ibu menunjukkan aksi kekean leceknya yang terpantau mendapat 8x sebutan panjang, 1x lanjut dan 1x pendek. Hasilnya, Doa Ibu berhasil membawa pulang 2x tropi pertama alias nyeri.

“Love bird durasi panjang memang bagus tapi kalau tidak mempunyai bahan durasi panjang setidaknya bisa ditutup dengan jeda rapat. Durasi Doa Ibu hanya kisaran 20-30 detik tapi jedanya sangat rapat makanya saya mainkan di sesi love bird P1, untuk sesi dewasanya sudah ada Ailen yang durasinya menitan,” ungkap Bebek.

 

BEBEK (3 DARI KIRI) SUKSES KAWAL LB DOA IBU DAN AILEN RAIH BANYAK GELAR

 

Tak kalah menawan, love bird Kanza milik Adi dari Sakera Jr turut mengukir prestasi apik saat berlaga di sesi love bird P1 A dan B. Kanza yang merupakan love bird betina berhasil nyaris nyeri dengan meraih juara 1 dan 3 berkat kekean leceknya di durasi 30 detik an.

“Kanza merupakan burung hasil ternakan saya sendiri. Dari paud prestasinya memang sudah banyak, tapi menginjak remaja burung ini agak rewel jadi saya masukan koloni hingga sudah bertelur. Setelah bertelur saya ambil dari koloni dan hasilnya sekarang semakin rapat jedanya meski durasinya berkurang,” terang Adi.

 

LOVE BIRD KANZA RAIH NYARIS NYERI

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu ZR milik Agus dari PEPSI. Mengandalkan materi lagu cililin, love bird dan kenari, ZR berhasil membuat mata juri terus tertuju padanya. Gaya ngeplay yang hyper semakin membuatnya mendapat nilai sempurna dimata para juri.

Alhasil, ZR diganjar bendera koncer A mutlak saat berlaga disesi murai batu A yang disusul Tayo dan Jail diposisi kedua dan ketiga. “Lagi coba mengajari ZR yang baru selesai dari masa mabungnya, ternyata ZR masih belum lupa cara nembak sambil ngeplay dilapangan,” tandas Agus.

 

 

Digo dari Kermil BC yang membawa Satria berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi cucak hijau A. Gaco lamanya ini berhasil membius para juri lewat aksi jamtroknya sambil mengeluarkan tonjolan gereja tarung serta besetan kasar dari cucak jenggot bernada tebal.

Burung bertubuh bongsor ini pun juga menyuguhkan durasi kerja diatas rata-rata. Tak heran jika Satria berhasil meraih puncak podium sesi cucak hijau A dengan menyisihkan Roll Speed dan Bajak. “Dari awal kerja Satria sudah bagus dari jamtroknya sampai variasi lagunya,” pungkas Digo.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ADI (KAOS PUTIH) SUKSES ANTARKAN LB KANZA NYARIS NYERI

 

MURAI BATU ZR RAIH PODIUM PERTAMA

 

 

SATRIA PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU A

 

HANGKONG RAIH JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen halal bihalal lb doa ibu zr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp