PANDAWA TEAM, BORONG JUARA

BnR BIG HOUSE SUBANG JABAR

LB Rancingeus, Kenari Eder, dan Kacer Sajiwo Nyeri

 

 

Sebanyak 672 peserta meramaikan gelaran BnR Big House Subang, Minggu 13 Agustus. Mereka berasal dari berbagai kota baik di Pantura Jawa Barat hingga menyusup ke bagian tengah seperti Bandung, Sumedang, dan sekitarnya.

Gantangan yang terletak di komplek Big House jalan Ade Irma Suryani Nasution. Subang ini menjadi saksi kedigjayaan jago-jago milik H. Opik dari Harapan Jaya SF Sumedang. 

 

H. OPIK SUMEDANG. LB RANCINGEUS NYERI

 

Love bird Rancingeus misalnya, meraih juara 1 hingga dua kali di kelas Big House dan CLCS. Demikian pula dengan anis merah Asoka, yang memimpin di kelas CLCS.

Satu kelas love bird lainnya Garden View, dimenangkan oleh Ken Arok dari Pandawa Team. Sementara tiga kelas Paud, juaranya berbeda-beda.

 

 

Kacer Sajiwo milik Herry dari KDL SF menunjukkan dominasinya dengan merajai dua kelas.  Cindelaras milik Gafazaka SF yang mencoba memberikan perlawanan keras harus puas di urutan kedua.

Di kelas kacer yang ketiga, akhirnya Cindelaras mampu mencapai finish pertama. Jago Gafazaka juga mampu meraih hasil nyeri bersama kenari Eder.

Bang Hilman selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini, kami tunggu kehadiran berikutnya dengan pelaksanaan yang lebih bagus lagi.”

Setelah ini, sejumlah even akbar sudah menanti, khususnya di blok tengah. Mulai dari Solo Vaganza Cup pada 3 September yang menyediakan hadiah utuh tanpa potongan mulai 9 sepeda motor + bonus kejutan lainnya, hingga Piala Raja Jogja pada 24 September.

 

JUARA BnR BIG HOUSE SUBANG 13 AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

GAFAZAKA SF. KENARI EDER NYERI

 

 

BANG HILMAN, KETUA PANITIA, MENYERAHKAN HADIAH

 

KATA KUNCI: bnr big house rancingeus eder sajiwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp