ABDUL GHOFUR DAN TUMHIHO. TAMPIL LECEK SABET JUARA 1 DUA KALI.

BnR BENGRAH SABTU CERIA

Tumhiho Nyeri, Van Basten Unjuk Gigi

 

 

Kontes BnR Bengrah Sabtu Ceria, Sabtu 23 September, menjadi ajang unjuk gigi love bird Tumhiho. Gaco anyar milik Abd Ghofur dari Raider SF ini mencuri perhatian juri dengan kekean leceknya.

Bagaimana tidak, Tumhiho mengeluarkan kekean berdurasi 40 detik lebih dengan spasi yang minim. Ganjarannya, Tumhiho sukses meraih nyeri di 3 kelas yang dilombakan. "Sebenarnya Tumhiho dasarnya punya durasi panjang dan lecek, tapi setelah ngurak settingannya berubah dan harus mencari kembali," ungkap Abd Ghofur yang turut membawa Perot, gaco debutan yang meraih peringkat 6 di kelas Paud A.

 

 

Kelas paud juga memiliki keseruan tersendiri. Pasalnya para breeder lama maupun baru menjubeli area gantangan BnR Bengrah dengan orbitan hasil breedingnya. Sesi pertama, Nur Rahmad yang membawa Jenggot sukses meraih bendera koncer A dengan kekean leceknya.

"Saya bangga dengan hasil yang diraih Jenggot hari ini. Karena burung hasil ternakan sendiri. Jenggot saat ini baru berumur 3 bulanan dan ini merupakan kontes perdananya," jelas Nur Rahmad RLB.

 

VAN BASTEN MERAJAI KELAS KENARI.

 

Sesi kedua giliran Beby yang unjuk talenta. Burung kebanggaan Torres KBB ini mengeluarkan kekan paling panjang di seluruh sesi paud. Perolehan bendera A pun mutlak diraihnya. "Rabu kemarin Beby juga dapat koncer di sini. Semoga saja kedepannya masih konsisten di jalur juara," kata Torres.

Kenari yang dibuka satu kelas menjadi milik Van Basten. Mengeluarkan lagu dengan cengkok mewah dan berdiri di satu titik, burung kepunyaan Liwan sukses menghipnotis para juri. Alhasil Van Basten sukses menjadi jawara di kelas tunggal ini.

 

JENGGOT SUKSES JUARAI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Dari awal hingga akhir kontes rutin besutan BnR Bengrah ini berlangsung kondusif tanpa protes satu kalipun. Henip mewakili seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontesnya.

"Jangan lupa untuk hadir di even Trio Satu Hati besok Minggu 22 September. Karena besok kami akan mengusung konsep serba mewah dari tropi, piagam dan penghargaan burung terbaik di ambil 5," tutup Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

TORRES DAN BEBY. SUKSES JUARAI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

PANITIA BnR BENGRAH. SIAPKAN GELARAN BERTAJUK TRIO SATU HATI.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah sabtu ceria tumhiho van basten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp