CENTINI GACO H FAIS SUKSES MEREBUT NYERI JUARA PERTAMA LB FIGHTER.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Centini Sabet Nyeri di Kelas LB Fighter, Doa Ibu Nyaris Rebut Nyeri

Centini gaco anyar H Faiz dari Jangkar SF sukses merebut hasil nyeri juara pertama di kelas love bird fighter pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 09 Agustus 2019. Hasil apik juga diperoleh Doa Ibu yang merebut juara 2 dan 1 di kelas love bird dewasa.

Jangkar SF yang dikomandoi H Faiz turun full team pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan milik Abah Farhan. Selain turun di kelas love bird dewasa dan paud, ada juga gaconya yang turun di kelas cucak hijau, cendet dan murai batu.

 

 

TITO (KIRI) MEMBAWA CENTINI NYERI DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Centini yang dikawal Tito mampu meraih hasil positif dengan merebut dua kali juara pertama di kelas love bird fighter.  Mengumpulkan poin 637 pada sesi A dengan dua kali ngekek sebutan super, Centini bersaing sengit dengan Bisma PB milik Ramdhan dan Luton gaco Ido Wido.

Love bird berjenis kelamin betina ini sering kali ngekek dengan durasi 1 menit up, termasuk pada sesi A yang terpantau sekali ngekek dengan sebutan super kembali ke super. “Durasi terbaiknya terpantau 2 menit mas,” ujar Tito sang perawat kepada burungnews.

 

SC MILIK YANTO STABIL JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Penurunan perform terjadi pada sesi B, Centini terpantau ngekek dengan sebutan panjang sebanyak tiga kali dan ditempel ketat oleh Doa Ibu milik Afif serta Sinchan milik Wali. “Centini tidak mendapat lawan pada sesi B, jadi kerjanya tidak seperti sesi A,” bilang Tito.

Centini adalah burung berkarakter fighter sejati yang menurut sang perawat bisa tampil 4 sesi pada setiap turun lomba. “Setiap harinya Centini hidup bareng pasangannya, dan wajib mandi rutin setiap hari pakai cepuk, selepas mandi wajib dijemur mentok. Pakan tidak aneh-aneh mas, cukup miled polos setiap harinya serta ditambahi EF jagung muda saat di lapangan,” bebernya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Selain sukses membawa pulang gelar juara di kelas love bird fighter, Jangkar SF juga mampu membawa pulang gelar juara di kelas paud B lewat Nando. Gajah Mada gaco di kelas cucak hijau menempati posisi 4 pada sesi B dan Topi Ajaib meraih juara 2 di kelas cendet.

Hasil apik juga diperlihatkan Doa Ibu milik Afif dari Rawe SF yang dikawal Mandira Krisna alias “Bebek”. Menyabet juara pertama di kelas love bird P1 A bertarung sengit dengan Mia milik Cak MH dan Anak Langit gaco Imam. “Sayangnya pada sesi Fighter B, gaco kami kalah tipis dari Centini dan menempati juara 2,” ujar Bebek.

 

PAINEM JR MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS PAUD A.

 

Di kelas love bird paud, Painem Jr milik Baba Alwi dari MNC menjuarai sesi A disusul Sancaka gaco Jarwo dan SC milik Yanto. SC memperbaiki posisinya pada sesi B dengan menjadi yang terbaik diikuti Nando milik H Faiz dan Rival gaco Rohim dari Senuk SF.

Gajah Oleng milik Sugik dari Gendis SF merebut juara pertama di kelas cucak hijau A diikuti Bintang Lima milik H Anshori dari Duta Pelet Biru Cup 4 dan Stroom milik Henry dari Embong Wungu SF. Beta menjadi pemenang pada sesi B dan Bintang Lima kembali merebut juara 2 disusul Gatot Koco gaco Cak Tris dari SSBC Cup I.

 

GAJAH OLENG SABET JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Koppassus andalan Henry yang dikawal Cak Sirun mampu menjadi pemenang di kelas murai batu A disusul Jogja gaco H Fuad dari ME-SF dan Bakpo milik H Heru Migas dari Bosela. Hercules gaco Dani dari Rawe SF merebut juara pertama pada sesi B disusul SM milik Pudji dari Piss Team Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CAK SIRUN MEMBAWA KOPASSUS JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

WAYANG JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

 

BEBEK MEMBAWA HERCULES JUARA MURAI BATU B.

 

MIA JUARA 2 KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BETA UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Biar murai batu mau nembak maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp bnr akbp kalijudan akbp bc centini jangkar sf doa ibu rawe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp