CH ZILONG SABET JUARA 1 DAN 3 BERKAT SANGKAR PERKUTUT.

BnR AKBP JUM’AT SPESIAL

Menggunakan Sangkar Perkutut CH Zilong Sukses Gondol Juara 1 dan 3

Zilong tampil apik dan berhasil membawa pulang gelar juara 1 dan 3 berkat menempati sangkar perkutut. Arie dari Piss Team Surabaya yang memiliki ide mengganti sangkar Zilong sehingga bisa kerja maksimal.

Membuat gaco kesayangan bisa bekerja maksimal saat di gantangan bukanlah perkara mudah. Terkadang beberapa kicau mania melakukan cara diluar perkiraan alias unik agar gaco kesayangannya bisa tampil apik dan sesuai harapan. Keunikan pun kerap dijumpai di beberapa gelaran, salah satunya yang ditunjukkan Arie sang komandan Piss Team pada kontes rutin AKBP Feat BnR hari Jum’at 06 Maret 2018.

 

 

ARIE PISS TEAM MENGGANTANG CH ZILONG BERSANGKAR PERKUTUT.

 

Arie menggunakan sangkar perkutut untuk menggantang cucak hijau Zilong milik H Femy. Selain mencolok sendiri karena sangkarnya yang berbeda, Zilong tampil mengesankan dengan roll tembak rapat isian materi Gereja Tarung sebagai tonjolan utamanya. Penampilan stabil yang ditunjukkannya membuat Zilong berhasil menggondol tropi pertama dan ketiga.

“Zilong merupakan gaco baru, lucunya saat baru beli burung ini tidak mau jalan kalau pakai sangkar kotak. Akhirnya saya berinisiatif menggunakan sangkar perkutut yang kebetulan kosong dirumah dan hasilnya Zilong malah luwes bongkar gaya serta isiannya saat dikurungan bulat ini,” ungkap Arie.

 

ADHI PJP MEMBAWA LB MK NYARIS NYERI.

 

Penampilan menarik juga ditunjukkan love bird MK milik Adhi PJP. Burung hasil ternakannya sendiri ini menuai sebutan panjang terus menerus. Berjedanya tidak sampai 5 detik kemudian ngekek kembali membuat gaco Adhi PJP sukses meraih poin tertinggi saat sesi dewasa B dan runner up pada sesi dewasa C.

“Selain MK, saya juga membawa orbitan terbaru yakni Ratu Begal. Tadi sebutannya sampai lanjut panjang pada sesi paud A dan mendapat bendera koncer A mutlak pada saat itu,” kata Adhi PJP.

 

JAWARA 1 DAN 2 MURAI BATU DIGANJAR BONUS.

 

Kelas murai batu yang mendapat bonus dari Abah Farhan sang pemilik gantangan juga menyuguhkan penampilan indah. Digantang nomor 27, Jarwo milik Astono tampil mencolok akan roll tembaknya. Ditambah gaya juri yang menurunkan kepala hingga kebawah kemudian kembali ke atas, Jarwo mengeluarkan full isian Cililin sebagai materi utamanya tanpa ada yang terlewat. Penampilan memukau Jarwo membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak oleh para juri.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

CHOIRUL MEMBAWA CENDET ANAK LANANG MILIK H TAMA PELET BIRU BC RAJAI KELAS CENDET.

 

GANTANGAN AKBP FEAT BnR  JUMAT 06 MARET 2018.

 

 

KATA KUNCI: akbp feat bnr jum’at akbp bc surabaya bnr bengrah jatim arie chicharito piss team surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp