ODAM SOi. UNGGUL BERSAMA LB CANIL SOi

BnR 36 BANJARNEGARA

Suparno Rajai Koci, Maju Makmur, Canil, & Yellow Juara LB

 

 

 

Kelas love bird masih jadi paling favorit di Banjarnegara dan sekitarnya, selain kelas Pleci. Dibuka 4 kelas, semua tiket ludes tak tersisa. Persaingan cukup seru dan berimbang, terbukti keempatnya diraih juara yang berbeda.

Canil SOi milik Odam Soi memimpin di kelas BnR, ditempel ketat oleh Yellow milik Aji Aank dan ABG milik Ary Antinq yang menang pekan lalu. Di kelas Cinema, giliran Yellow memimpin, diikuti Canil SOi ditempat kedua dan Maju Makmur milik Kurnia BF di  urutan ketiga.

Ellen milik Mey Scooter gentian memimpin di kelas Historia, dibuntuti oleh Citata milik Arsen dari Bukateja Purbalingga dan Naboli milik Bowo Banjarnegara menempati urutan ketiga. Maju Makmur juga merebut juara 1 di kelas Karooke, diikuti Sonic milik Misteri SF Karangkobar dan jagoan Kurnia BF kembali masuk urutan ketiga yaitu Ratu Jodha.



AJI AANK. LB YELLOW MULAI BERSINAR

Suparno kacer Koci milik Indri SKD kembali merebut tempat pertama di kelas Cinema, berbagi dengan Erma milik Syafudin dari Pejawaran yang unggul di kelas Historia.

Pleci Hakasima milik Mr. Angga dari Freedom Team menjadi satu-satunya burung yang meraih juara 1 dua kali alias nyeri. Pleci dibuka tiga sesi, terbanyak kedua setelah love bird yang dibuka 4 kali.

 



ALI TATO. KETUA PANITIA BnR 36 BANJARNEGARA

Sesuai namanya, peserta sengaja dibatasi hanya 36 gantangan saja, agar pemantauan dan penilaian bisa lebih seksama. Agar tidak ada dusta di antara kita, begitu istilah yang dipakai oleh Tutus, ketua BnR Banjarnegara.

Ali Tato selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi peserta. “Tak lupa, atas nama seluruh panitia dan pengurus BnR Banjarnegara, menyampaikan selama Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

JUARA BnR 36 BANJARNEGARA 2 JULI 2016, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA BURUNGNEWS, KLIK DI SINI



 

KATA KUNCI: bnr 36 banjarnegara: suparno rajai koci maju makmur canil & yellow juara lb. ali tato. bnr 36 banjarnegara kacer koci indri skd pleci hakasima mr. angga dari freedom team. ellen mey scooter citata arsen bukateja purbalingga naboli bowo banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp