TORES SF RANDUDONGKAL. LB KRISNA MAKIN MENTERENG


HUT RHENO ANDROMEDA RANDUDONGKAL-PEMALANG

Berlangsung Meriah, LB Krisna, Unyil dan Kacer Maju Makmur Mentereng

Dalam rangka HUT Rheno Andromeda, DPC Ronggolawe Pemalang sukses menggelar even spesial pada hari Sabtu, 27 Juli 2019. Tiga jagoan sukses mencuri perhatian, yaitu Krisna, Unyil, dan Maju Makmur.

Even yang dimotori Untung CD ini dikemas dengan tiket terjangkau dan losgan. Alhasil, Komplek Pasar Hewan Randudongkal, tempat pelaksanaan kontes, menjadi ramai.

 

UNTUNG CD KETUA PANITIA. KELAS CUCAK HIJAU MEMBLUDAG

 

Love bird Krisna milik Jono Kamboro/ Syarif dari Tores SF Randudongkal kembali menjadi pusat perhatian. Lama tak mengisi tangga juara karena jarang diturunkan, Krisna seakan tak lupa caranya bernyanyi diatas gantangan. TerbuktI pada kelas Ebod Jaya Krisna berhasil menjadi jawaranya. “Alhamdullilah Krisna mau nampil maksimal lagi, mudah-mudahan kedepan selalu stabil,” ungkap Joko sang mekanik Krisna.

Adapun love bird Unyil milik Afandi dari Laskar Bumijawa berhasil menduduki peringkat ketiga pada kelas Ebod Jaya. “Kendati belum menjadi yang terbaik, tetap kita syukuri terlebih lawan juga bagus-bagus disini,” cetus Afandi.

Beralih pada kelas hitam putih juga berlangsung ramai. Persaingan sangat ketat pun tergambar jelas pada setiap sesinya. Pada kelas Kacer Ebod Strong B, Maju Makmur besutan Bisnu dan Kanto Alfa dari Warung Pring SF keluar sebagai yang terbaik. Tampil ganas dengan menggelontorkan segudang materi ditunjang durasi kerja diatas rata-rata, Maju Makmur menjadi burung yang berhasil menyita perhatian.

 

Mau cari solusi, serahkan pada ahlinya. LEMAN'S, ahlinya penyakit burung. Dengan formula + vitamin, selain tuntas dan cepat menyembuhkan beragam penyakit, juga membantu memulihkan kondisi burung kembali bugar dan vit. Pastikan Anda selalu menyimpannya, jangan tertinggal, sudah banyak yang membuktikannya.

 

Berlanjut pada kelas cucak hijau , pada kelas ini dikenal sebagai partai nerakanya. Berkumpulnya burung-burung langganan juara dalam satu arena, alhasil peta persaingan pada setiap sesinya pun berlangsung ketat. Kimto besutan Mr. Martabak dari Bukit Hitam SF Randudongkal berhasil menjadi yang terbaik pada kelas cucak hijau A Ebod Jaya. “Benar-benar bersyukur, terlebih nyaris ful gantangan dan lawan juga burung-burung bagus,” ucap Gogon yang turut mengawal Kimto.

Even yang berakhir pukul 18.00 wib ini juga memanjakan peserta dengan beragam doorprize menarik. Antusias peserta pun tumpah ruah pada penghujung acara kali ini.

“Alhamdulillah secara keseluruhan even berjalan dengan semestinya, kondusif dan minim protes. Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga doa yang terbaik buat Om Rheno pada hari ulang tahunnya ini. Tunggu gelaran spektakuler dari kami selanjutnya,” tutup Untung CD selaku ketua panitia.

 

BISNU & KANTO ALFA WARUNG PRING SF. KACER MAJU MAKMUR MONCER

 

BUKIT HITAM SF. CH KIMTO MELESAT

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

LASKAR BUMIJAWA. LB UNYIL MAKIN BERSINAR

 

 

RHENO ANDROMEDA (TOPI PUTIH)

 

TEAM BUMIJAWA TAK KENDUR GALI PRESTASI

       

KATA KUNCI: hut rheno andromeda randudongkal

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp