KIM PUTRA BERSAMA CENDET MATRIX MILIKNYA

BLITAR BERSATU JILID 2 – SRENGAT BLITAR # 2

Cendet Matrix Menggila, Kenari Hufagrip Menjadi Pelapis Migrain JR

Meskipun tanpa setingan, cendet Matrix mampu menampilkan aura garangnya, di even Blitar Bersatu Jilid 2 kali ini. Kenari Hufagrip membuat seniornya, Migrain JR milik Angga LaundryArjuna 55 Canary Sector Pusat Blitar, bangga dengan hasil kerja kerasnya.

Gelaran Blitar Bersatu Jilid 2, yang berlokasi di gantangan Exponak Srengat, Blitar, seolah menjadi ajang show bagi cendet Matrix. Dengan daya tarik gaya exotic, diumbuhi tembakan greja pedas versinya, membuat para rivalnya harus melamun sejenak. Versi roll tembak darinya, berlahan mulai disuguhkan kepada tim juri, yang bertugas tepat ada di bawahnya. Tak luput kemenangan pun jatuh di tangannya.

 

 

HUFAGRIP BERSAMA ARJUNA CANARY 55 SECTOR PUSAT BLITAR

 

Asal mula Matrix didapatkan Kim Putra selaku pemilik dari rekannya, dari hasil muda hutan. Karena itu jangan heran kalau power Matrix pedas. Banyak keanehan selama sang pemilik merawat Matrix. Katanya, burung ini tidak mau diapa-apain. Setingan harian juga termasuk setingan lomba biasa.

Pasca mabung gas langsung ke Acara Blitar Bersatu jilid 2, sebagai penampilan perdananya.  Matrix sukses raih podium utama. “Hati saya cukup senang, melihat Matrix sudah bisa berlaga lagi. Insya Allah next time ke ajang bergensi Sweet Valentine dan Jogja Istimewa,” ujar Kim Putra.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas kenari, berawal jadi pelapis, Kenari Hufagrip milik Angga Laundry, sudah bisa jadi gaco pendamping setia bagi seniornya, Migrain JR. Dengan hasil kemenangannya acara Blitar Bersatu Jilid 2, Hufagrip sukses duduki podium 2 sesi A, dan sesi B amankan podium 3. Seniornya Migrain JR sukses berkarya amankan podium utama di sesi C.

Keistimewaan dari sosok Migrain adalah Alunan irama lagu yang dimilikinya, yaitu cukup kuat membuat para dewan juri jatuh hati dan terpikat pada pandangan pertama. Dengan gaya nagen, disusul durasi yang menunjang membuat Migrain JR sering kali mendapatkan penghargaan diajang  perlombaan.

 

ANGGA LAUNDRY BERSAMA MIGRAIN JR MILIKNYA

 

Hufagrip juga memiliki banyak kesamaan yang dimiliki Migrain JR. Mulai dari gaya nagen, durasinya, dan irama lagu. Maka dari itu Angga Laundry selaku pemilik, selalu membawa kedua burung ini di ajang perlombaan.           

“Dengan semangat dan keyakinan tinggi, saya berniat menurunkan kedua burung kenari saya, di even Bupati Cup Blitar nanti,” ucap sang pemilik Angga Laundry.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

BLITAR BERSATU JILID 2 – SRENGAT BLITAR # 2, KLIK DI SINI

 

JAWARA CENDET A

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

SEMANGAT PANITIA BLITAR BERSATU JILID 2

 

ANGGA LAUNDREY

 

 

JAWARA KENARI STD A

 

JAWARA ANIS KEMBANG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA KONIN

 

SEMUA PANITIA BLITAR BERSATU JILID 2

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: blitar bersatu jilid 2 – srengat blitar cendet matrix kenari hufagrip migrain jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp