SUASANA LOMBA DI BKM KLATEN. MAKIN RAMAI DAN DIGEMARI

BKM KLATEN

Wajah Baru Bermunculan Meramaikan Dunia Kicau di Klaten, Berlin Berhasil Nyeri

 

 

 

Semarak munculnya gantangan baru tidak menyurutkan animo kicaumania Klaten untuk selalu hadir di arena lomba. Bahkan seiring munculnya gantangan baru, wajah-wajah baru kicaumania juga turut bermunculan. Seperti yang terlihat di arena BKM Klaten, Rabu 12 Juli 2017.

Sebagai eo baru, gantangan BKM (Buntalan Kicau Mania) Klaten memberikan wadah untuk melatih gacoan para kicaumania, khususnya yang berada di sekitar gantangan di wilayah Buntalan Klaten.

 

TIRTO & DODY. KENARI BERLIN CETAK DOUBLE WINNER

 

Berlin, gaco Dody/Tirta dari Rembol BC berhasil meraih podium utama di kelas kenari bebas dan juara 2 di kelas kenari kalitan B. Irama lagu yang mewah dan dibawakan utuh dengan durasi yang panjang, mampu mencuri perhatian juri.

Di kelas kenari kalitan B, giliran Sepur Mini yang curi perhatian dan meraih mutlak koncer A. Gaco handal milik bowo dari royals BF ini tampil maksimal. Kenari kecil warna hijau ini mampu membuktikan bahwa rumor yang beredar di pemain kenari kalau warna gelap tidak di lirik juri tidaklah benar.

 

KENARI SUPERMINI JUARA 1 KELAS KALITAN B

 

Di kelas lovebird paud A, KT gacoan Aditya21 dari Rajawali BC meraih podium utama disusul Rehan di urutan kedua. Sedangkan di kelas lovebird B juara pertama diraih Ki Prayan gaco dari KBF disusul Karisma milik Mbah PR.

Di kelas cucak hijau, Ping Pong berhail meraih  podium pertama. Dan di sesi terakhir, di kelas Love Bird  Sejati B, Timun Mas gaco MDN BF berhasil meraih juara pertama dan juara dua diraih Minah orbitan dari Dika Struggle.

 

BOWO. PING PONG JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Segenap panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicau mania klaten dan sekitarnya yang telah meramaikan gelaran BKM. Jangan lupa latihan rutin BKM setiap hari rabu di mulai pukul 14.00 WIB.

 

JUARA DI SPECIAL BKM KLATEN, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERLIN SIAP JADI ANCAMAN DI KELAS KENARI

 

MDN BF CREW. TIMUN MAS JUARA LOVE BIRD SEJATI B

 

PANITIA & JURI BKM KLATEN. SIAP JADI WADAH BAGI KICAUMANIA

 

 

 

KATA KUNCI: bkm klaten kenari berlin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp