DT RONGGOLAWE BANTUL REBUT JUARA UMUM

BKM CUP 1 JOGJA #2

DT Ronggolawe Bantul Rebut Juara Umum, 12 Maret Jadi Tuan Rumah

 

 

Gelaran Bantul Kicau Mania, Minggu 5 Maret 2017 di Bakulan Kulon, Jetis, Bantul, Yogyakarta dihadiri kurang lebih 1.100 kontestan. 26 kelas yang dibuka panitia, rata-rata ramai. 5 kelas love bird hampir semua full gantangan.

Duta Ronggolawe Bantul (Launching Ronggolawe DPC Bantul KM Cepoko Mulyo) yang digawangi Kabul Modalan dan Brian BMBS sukses meraih juara umum. Pundi-pundi poin juara umum diperoleh lewat kemenangan Naga Sakti di kelas Kenari STD Besar Sleman, Najun di kelas Kenari STD Besar Bantul, Maha Dewi di kelas Love Bird Kulonprogo, Batistuta di kelas Kenari STD Kecil Sleman, Oralit di kelas STD Kecil Kulon Progo, Fortuner di kelas Cendet A Kulon Progo, dan Minion di kelas Konin Kulon Progo.

KABUL & SAPTA KH. SIAP RAMAIKAN LAUNCHING RONGGOLAWE BANTUL

 

“Alhamdulilah, berkat dukungan semua pihak, DT Ronggolawe Bantul bisa silaturahmi ke BKM dan mendapat oleh-oleh tropi juara umum. Even kali ini berjalan lancar dan sukses. Selamat bagi panitia BKM Cup 1. Semoga kesuksesan even ini bisa menular ke lomba kami di Cepoko Mulyo,” ucap Kabul Modalan seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania di Cepoko Mulyo, 12 Maret mendatang.

 

JUARA BKM CUP 1 JOGJA, KLIK DI SINI 

BROSUR & AGENDA, KLIK DI SINI

 

 

BRIAN BMBS KIBARKAN DT RONGGOLAWE BANTUL

 

KOMUNITAS CENDET DUKUNG EVEN 12 MARET DI CEPOKO MULYO BANTUL

 

KATA KUNCI: duta ronggolawe bkm cup 1 jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp