ABAH FENDI BERSAMA SALAH SATU AMUNISI TERBARUNYA YANG SIAP NGORBIT.

BJK SF SURABAYA

Abah Fendi Siapkan 4 Amunisi Anyar dan Gaco Utama Masuk Kandang Breeding

BJK SF Surabaya pimpinan Abah Fendi lebih dikenal dengan gaconya MB Jack Pot dan CH Banyu Langit sebagai amunisi utama. Kali ini gaco utamanya di kelas murai batu lagi dimasukkan kandang dan mempersiapkan 4 amunisi baru di kelas ekor panjang.

Akibat libur panjang dan beberapa amunisinya tidak bisa turun lomba, Abah Fendi iseng-iseng mencoba memasukkan kandang ternak amunisinya Jack Pot, Urap-Urap, dan Ambon. “Lomba burung libur, lomba mancing juga libur. Ya coba-coba belajar breeding untuk mengisi kekosongan,” buka Abah Fendi kepada burungnews sambil memperlihatkan calon kandang breedingnya.

 

 

JACK POT SALAH SATU AMUNISI ANDALAN SIAP MASUK KANDANG.

 

Abah Fendi bersama kru BJK (Bunga Jaya Kusuma) mengisi kekosongan lomba dengan mempersiapkan kandang breeding. Meski hanya sebagai pengisi kekosongan, tapi Abah Fendi tidak main-main mengisi kandangnya dengan memasukkan gaco andalannya sebagai indukkan. “Iseng saja mas, semua murai batu terbaik BJK saya masukkan sebagai indukkan. Nantinya akan kami pasangkan dengan betina dari Ring APBN serta dari maestro murai batu Surabaya,” bebernya.

“Tempat sudah ready dan hari ini proses pengukuran serta pengerjaan awal kandang siap di mulai,” tambah Abah Fendi bersama kru BJK di kediamannya daerah Dukuh Pakis Surabaya yang nantinya akan mengkolaborasikan Ring BJK dan APBN (Asosiasi Penangkar Burung Nusantara).

 

BANYU LANGIT SAAT MEREBUT JUARA DI EVEN JACK'D CUP.

 

Selain mengisi kekosongan membuat kandang breeding, Abah Fendi juga mempersiapkan amunisi anyar di kelas murai batu. “Ada empat amunisi baru akan saya persiapkan bila suasana sudah kondusif, semua baru lepas trotol, tapi materinya ngeri semua,” jelasnya.

Salah satu dari empat amunisi barunya tersebut, sempat ditempelkan dengan Jack Pot yang sudah kenyang pengalaman dan memiliki materi mewah dengan tonjolan utama jangkrik. “Keempat amunisi baru, saya coba tempel dengan beberapa masteran berbagai burung. Ada yang saya tempel dengan kapas tembak, cililin sampai si Jack Pot,” terangnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jack Pot sendiri yang mempunyai gaya hyper plus sujud mengandalkan tonjolan jangkrik, kenari, kapas tembak, dan cililin dengan volume cristal yang tembus sampai luar gantangan. “Penampilan terakhir Jack Pot menjadi juara pertama di gantangan Rewin yang mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya,” terang Abah Fendi di temani Gama dan Cak Koreng.

Abah Fedi bersama kru BJK mempunyai kesan terdalam atas prestasi Jack Pot menempati posisi 7 besar di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I di kelas murai batu Ring A Grahadi. “Dari sekian banyak gelar yang kami raih selama 2 tahun memegang Jack Pot, juara 7 di Khofifah Cup menjadi gelar prestise buat kami, serasa masuk 3 besar,” terangnya.

 

ABAH ENDI BERSAMA MODRIC MENGANDALKAN BANYU LANGIT DAN BENG BENG DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Prestasi apik yang membanggakan nama BJK SF juga dipersembahkan Banyu Langit di kelas cucak hijau. “Untuk kelas cucak hijau, kami mempunyai banyak amunisi, salah satunya Banyu Langit milik saya serta Beng Beng andalan Modric,” ujar Abah Fendi.

Mengandalkan tonjolan tengkek buto dengan membawa lagu yang panjang serta gaya njegrik menjadi senjata utama Banyu Langit. “Gaya jamtroknya kadang keluar kadang hanya njegrik saja, tapi tembakan tengkek butonya pasti keluar saat turun lomba. Saya sangat berkesan saat Banyu Langit merebut juara di kelas utama pada even Jack’D Cup dan mendapatkan hadiah lemari es,” bilang Abah Fendi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sembari menunggu pengerjaan kandang breedingnya, Abah Fendi sangat yakin amunisi barunya bisa tampil sesuai harapan dan bisa melambungkan nama BJK di blantika perburungan Nasional. “Untuk berita kandangnya sabar mas ya, mungkin dalam waktu seminggu sudah siap. Bila kondisi sudah kondusif dan ada lomba, akan saya coba keempat gaco baru kami. Target kami adalah turun di Piala Raja dan Khofifah Cup,” yakinnya.

Abah Fendi yang juga kerap menjuarai lomba memancing berskala Nasional beserta kru BJK berharap pandemi corona segera berakhir dan bisa beraktifitas kembali dengan normal.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

CH BANYU LANGIT SAAT MEREBUT JUARA DI EVEN M3 DEWA 99.

 

BUKTI PRESTASI MB JACK POT DI M3 DEWA DAN GRAND LAUNCHING ADIPATIH BC.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: bjk sf surabaya bunga jaya kusuma jack pot urap-urap beng beng banyu langit bjk apbn burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp