MB SARJANA MUDA NYARIS HATTRICK

BISMA CUP 2 FEAT ABAH GOGON - SURABAYA, #2

MB Sarjana Muda Langsung Nyaris Hattrick Diperdana Mainnya Setelah Trouble + Vidio

Sarjana Muda langsung nyaris hattrick diperdana mainnya setelah trouble pada gelaran Bisma Cup 2 feat Abah Gogon di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Minggu (8/10). Setelah 2-3 bulan melewati masa troublenya, Sarjana Muda akhirnya kembali tunjukkan performa apiknya kembali.

Biasanya sapu bersih kelas cendet dengan salah satu amunisi andalannya, kini Alvin dari AW SF membawa amunisi satunya lagi yaitu MB Sarjana Muda yang langsung nyaris hattrick di kelas murai batu. Pada gelaran ini  Sarjana Muda baru perdana main di event, karena setelah masa mabung yang ke-2 nya ia mengalami trouble. Namun karena perubahan setingan yang dirasa sudah cocok, Sarjana Muda langsung nyaris hattrick di ketiga sesi yang diikutinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diawali di sesi murai batu A, Sarjana Muda langsung suguhkan gaya ngeplay ketika baru dinaikkan di gantangan. Tak butuh waktu lama, Sarjana Muda langsung suguhkan tembakan gereja tarung yang panjang disertai durasi kerja yang maksimal dan gaya ngeplay pada sesi murai batu A. Berkat performa apiknya, Sarjana Muda sukses mendapat bendera koncer A yang membuat ia menjadi jawara sesi murai batu A.

“Alhamdulillah ya, akhirnya Sarjana Muda kembali bisa tampil. Karena dulu ia susah memberikan performa yang maksimal karena di rumah kumpul terlalu banyak burung. Namun sekarang, ia sudah disendirikan dan akhirnya bisa tampil lagi, “ ujar Abdi rekan AW SF.

 

BENDERA KONCER A DIBERIKAN KEPADA MB SARJANA MUDA

 

 

Kembali turun di sesi murai batu B, Sarjana Muda kembali suguhkan performa apik yang sama seperti sebelumnya. Pada sesi ini ia kembali unjuk gigi dengan suguhkan performa stabil, namun kali ini ia memberikan gaya yang berbeda. Yaitu didominasi dengan gaya sujud disertai tembakan powerfull yang membuatnya kembali amankan posisi jawara pada sesi murai batu B.

Dirasa masih memiliki kondisi yang mumpuni, Sarjana Muda kembali turun di sesi murai batu C. Kali ini Sarjana Muda lebih sering membawakan tembakan burung-burung kecil disertai gaya ngeplaynya lagi. Apalagi dengan durasi kerja maksimalnya, Sarjana Muda sukses mendapat posisi runner up pada sesi terakhir ini.

 

 

Kembalinya performanya tidak lain dari dipindahkannya tempat harian Sarjana Muda ke rumah yang tidak ada murai batu lagi. Untuk menstabilkan birahinya, sang perawat memandikannya di malam hari. Berkat rawatan itulah, Sarjana Muda kini kembali tampik apik dan sukses membawa pulang 2 tropi jawara dan 1 tropoi runner up. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BISMA CUP 2 FEAT ABAH GOGON - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DIDAPATKAN DI SESI MURAI BATU A

 

ABDI MENGAWAL MB SARJANA MUDA

 

 

 

KATA KUNCI: bisma cup 2 feat abah gogon surabaya mb sarjana muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp