JURI BINTANG INDEPENDENT JOGJA


BINTANG INDEPENDENT YOGYAKARTA + DATA JUARA

MB Sumber Songo & Arjuna Rengut Raih Juara, Kimura Menangi Cucak Hijau

Kontes Bintang Independent Yogyakarta, Minggu 21 November 2021 meriah oleh kehadiran para kicaumania, khususnya murai batu dan cucak hijau. Murai batu Sumber Songo Arjuna Rengut makin perkasa hingga sulit dilewati lawan.

Fatori, Ragil, Khamid, dan kawan-kawan dari Bintang Independent Yogyakrta kembali bikin gebrakan lomba. Kali ini memilih tempat di Taman TLU Ron Komplek Candi Kedulan, Tirtomartani, Kalasan. Satu bulan lalu, Soft Launching Bintang Independent Yogyakarta telah sukses di gelar di Gantangan Serut, Madurejo, Prambanan, pada 24 Oktober 2021.

 

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

“Bintang Independent Yogyakrata, sementara akan kita gelar di wilayah Sleman, tempatnya berpindah-pindah, berputar ke gantangan-gantangan yang sudah ada. Kami akan berusaha keras dan sekuat tenaga, menilai burung kerja sesuai fakta lapangan. Kami pun siap menerima masukan dan kritikan yang membangun demi kemajuan kicaumania bersama,” jelas Fatori, Ketua Panitia, didampingi Ragil dan Khamid.

Murai batu Sumber Songo, jago baru milik Rivai-Edo tampil menghentak dan meninggalkan lawan-lawannya di kelas murai batu A. Kemengan Sumber Songo memang tak mudah, harus berjuang keras.

 

FATORI. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN MOHON MAAF ATAS KEKURANGAN

 

Maklum, selain burung baru, lawan yang dihadapi Sumber Songo juga bagus-bagus. Salah satunya, murai batu Arjuna Rengut milik Kelik Parfum yang sudah punya jam terbang cukup tinggi. “Sumber Songo, burung baru, belum lama dikirim mas Edo,” jelas Rivai dengan nada gembira.

Sementara, Arjuna Rengut milik Kelik Parfum, setelah tertinggal dan bertengger di posisi-2, di sesi B langsung ngamuk sejadi-jadinya. Materi yang diberondongkan dominan lagu kecilan, dilontarkan panjang-panjang.

 

JUARA 1 & 2 LOVE BIRD PAUD

 

Bintang Rengut sudah langganan juara, khusunya di wilayah Sleman, akhinrya pulang dengan membawa tropi juara 2 dan 1. “Arjuna Rengut saat tampil pertama di sesi A sempat ada namparnya, sepertinya takut kerodong, ada yang kibar-kibarkan,” jelas Kelik Parfum sambil tersenyum.

Kelik mengaku, Arjuna Rengut dipelihara sejak masih trotol, sehari-hari dikepung masteran burung kecil. Rawatan mudah dan simpel, harian tanpa kerodong, masukan di umbaran. Mandi hanya saat mau berangkat lomba. Bila dalam satu pekan turun dua kali, Bintang Rengut baru mandi dua kali. Begitu pun bila turun satu kali, burung hanya mandi sekali saja.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya biasakan sejak masih trotol tidak saya kerodong, mandinya juga semaunya. Sekarang setelah bisa untuk lomba, mandinya bila mau berangkat lomba saja, bila tidak lomba ya tidak mandi. Mau berangkat lomba dari rumah burung baru dikerodong sampai mau naik,” tambah Kelik kepada burungews.

Di kelas cucak hijau, Kimura milik Rio Doank kembali unjuk kebolehan, hingga menyabet juara 1 kelas cucak hijau A. Hasil ini menggulang kesuksesan pada saat tampil di Kicau Mania Srowoan (KMS). Di bawah Kimura, bercokol Sembara milik Wijik, dan Hirosima milik Manyul.

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan kondusif. Bintang Independent Jogja siap kembali akan mengelar lomba dengan kemasan yang lebih menantang. “Terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mensukseskan gelaran lomba, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Tunggu info gelaran kami selanjutanya yang lebih menarik,” pungkas Fatori sekaligus mewakili rekan-rekan panitia.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

JUARA TIGA CUCAK HIJAU

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [busro]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUMBER SONGGO JUARA 1 KELAS MURAI BATU A

 

KELIK PARFUM. ARJUNA RENGUT JUARA 1, 2

 

 

.JUARA 1 LB FIGHTER

 

SIDIK ERYANTO. COBA JAGO BARU

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: bintang independent yogyakarta data juara mb sumber songo arjuna rengut kimura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp