Agus Darmawan (Kacamata) dan Crew Angklung SF Hantarkan Wha Mei Kimura Kampiun

PIALA RADJA KOTA KEDIRI #2

Kimura Puncaki Hwa Mei, Halilintar Naik Podium Satu Gembung

Kiprah Perdana RGN di Jatim bertajuk Piala Radja Kota Kediri, sukses. Hwa Mei ramai, menobatkan Kimura sebagai Kampiun, Murai Gembung Halilintar naik podium satu setelah kalah dari Jaguarnya Mr. Zam-Zam.

Kehadiran Radja Garuda Nusantara di Jawa Timur dengan gelaran perdananya yang spektakuler di Kediri bertajuk Piala Radja Kota Kediri membawa angin segar di jagad perburungan tanah air. Meski harga tiket rata-rata cukup tinggi dibanding even-even yang lain diseputaran Kota Tahu, namun hal ini seakan tak menjadi penghalang bagi Kicau Mania, terbukti tiket utama laris manis, lomba berjalan lancar, meski di sesi murai tiket 300 ribu sempat terjadi protes, namun hal ini bisa teratasi dengan baik oleh Mr. Yoyok selaku korlap Juri. 

 

 

Black Gold Milik H. Kurniawan Kuasai Murai Wawali

 

Acara ini dipantau langsung oleh Mr. Ariza Putra, Ketua Harian DPP RGN. “Harapan kami, RGN bisa diterima di Jatim, RGN transparan dalam penilaian sehingga burung yang juara benar-benar burung yang memang layak juara, RGN menerapkan nominasi terbuka. Kita sudah pasang di baner-baner tentang system penilaian utamanya kelas Love Bird, penjurian untuk Love bird 7 menit, jadi poin untuk LB tidak lebih dari 2800. Kalau penjurian ocehan 10-12 menit tergantung banyak sedikitnya peserta,” terang Mr. Ariza.  RGN di Jatim telah dibuka di Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, “sebentar lagi kita buka di Surabaya dan Pamekasan,” tandasnya.

Meski RGN terbilang EO baru, namun para juri yang bertugas kemapuannya tak disangsikan lagi. Ada juri senior, banyak juri muda, ada pula juri perempuan, satu-satunya juri perempuan yang bertugas adalah Neni asal Mojokerto, yang dulunya tergabung dalam EO OPPI (Organisasi Pelestari Perburungan Indonesia). “Saya sudah mengundurkan diri dari OPPI, penjurian di ocehan sama, kalau di Lb Beda, di RGN penilaian LB koncer kuning poin 10, biru 40, merah 100,” jelasnya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Wha Mei di Piala Radja Kota Kediri pesertanya ramai, banyak yang turun dari Malang, Bojonegoro dan Blitar. Kimura milik Agus Darmawan dari Angklung SF Malang akhirnya meraih juara 1 di sesi RGN. Kimura kerja gacor, tembakan Love Bird, Jangkrik, Kenari, Cucak Cungkok.  “Angklung  itu nama jalan di Malang, beranggotakan 4 orang, kali ini bawa 3 Hwa Mei, yang satu tidak jalan kondisi ngurak, persiapan ke Khofifah Cup,” terang Agus. Sedangkan di Wha Mwi B dipuncaki Titi Boy besutan Cahyo Matrix Malang. 

Murai Batu Wakil Walikota juga seru, Black Gold besutan H. Kurniawan dari Putra Kurma harus berjuang keras untuk dapat menundukan semua rivalnya, dengan roll panjang, speed rapat, variasa lagu full, menjadikannya kampiun menundukkan Jinabat milik Remon dari KLB. “Di Piala Kretek Kudus juara 2, 4, persiapan ke Khofifah Cup,” kata H. Kurniawan.

 

H. Bahrul (Tengah), Halilintar Naik Tahta di Murai Gembug Kediri

 

Murai Borneo alias Gembung menampilkan lomba yang menarik, banyak jagoan yang turun dieven bergengsi ini. Jaguar milik Mr. Zam-Zam dari MWD Malang meraih juara 1 disesi Joyoboyo, mengungguli Halilintar milik H. Bahrul dari Arjosari Jombang yang mengibarkan Duta Khofifah.

Namun saat turun di sesi Kediri, Halilintar mampu menyodok diurutan pertama melibas Pacul Sakti milik Adi dari SMB Sidowarek. “Halilintar baru setahun ditangan saya, even di Jombang meraih BOB, variasi lagu lengkap, tidak ada ngetem, kerjanya makin stabil,” terang H. Bahrul.

 

Mr. Ariza (Tengah), Ketua Harian DPP RGN

 

Di kelas Anis Merah. Raja Timur milik H. Agung berhasil menduduki tahta tertinggi di kelas RGN mengalahkan Suliwa milik Poetra SBY. Tampian Raja Timur ciamik, teller menthok kiri kanan, satu titik, volume keras.

“Selamat pagi para juara, mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di even RGN DPC Kediri berikutnya,” kata Gagan Ohara, ketua panitia.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RADJA KOTA KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

Mr. Yoyok, Korlap Juri Memberi Argumen Pada Pemrotes

 

Raja Timur Merajai Anis Merah  RGN

 

 

Seenopati Juara 1 Branjangan Joyoboyo

 

Juri Neni Saat Menjuri Love Bird Dengan Cekatan

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Adella Juara 1 LB Regular Utama Walikota

 

Jurrasic Besutan MR. Erick LM Berjaya di LB Reguler  Wawali

 

 

Juara 1 LB Fighter RGN

 

Rios Juara LB Reguler  RGN

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Nukleh Double Winner LB Baby M1

 

Aladin Juara 1 Kacer RGN

 

 

Matic (Tengah), Babat Habis Kelas Cendet

 

Mr. Andi (Kiri), Dongkrak Juara 1 Cucak Hijau Utama Tiket 300K

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Juara 1 Prejak Kediri

 

Mr. Gagan Ohara, Ketua Panitia dan Wakil Ketua RGN DPC Kdr

 

 

KATA KUNCI: piala radja kota kediri kimura halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp