HENY HENOY. DATANG DARI BEKASI PULANG MEMBAWA PIALA JUARA UMUM SF.

BHS SF CUP SURABAYA

Henoy SF dan DT Pakde Karwo Juara Umum, LB Gulthor Nyeri

 

 

Henoy SF dari Bekasi dan Duta Pakde Karwo mampu menjadi juara umum pada BHS SF Cup di gantagan Dewa 99, Minggu 1 Oktober 2017. Gulthor gaco dari Blok tengah juga tampil memukau merebut hasil nyeri.

Single Fighter yang diprakasai Heny Henoy, datang jauh-jauh dari Bekasi membawa love bird Elif, Black Metal dan kacer Bintaro. Hasilnya sungguh luar biasa dengan merebut juara umum SF

 

 

“Saya dengan pak Bambang sudah seperti saudara sendiri jadi wajib hadir meskipun jaraknya jauh. Sekalian buat pemanasan gaco-gaco untuk tampil di even Pakde Karwo mendatang,” ucap gadis yang sudah menggeluti dunia perkicauan 6 tahun silam ini.

Selain Henoy SF, ada juga Bakri BF yang membawa love bird Gulthor datang dari blok tengah yang bernaung di bawah bendera Duta Kusumo Cup. Gulthor tampil gemilang dengan mengeluarkan kekean berdurasi panjang yang nyaris tanpa spasi membuat Gulthor dianugerahi juara pertama di kelas F, BOB dan posisi ke empat kelas H.

 

BAKRI BF DARI NBC KLATEN. SUKSES NYERI DI KELAS LOVE BIRD.

 

“Meskipun saya berasal dari Klaten tapi di Surabaya juga ada basecamp jadi sekalian saja di sini sambil menunggu even Pakde Karwo akhir bulan ini,” jelas Bakri BF dari NBC Klaten kepada burungnews.

Sudah cukup lama vakum di dunia perkicauan, tim Shakespeare 45 asal Lamongan kembali memperlihatkan diri. Tim yang dikomandoi oleh Robert menurunkan gaco-gaco barunya di kelas love bird.

“Masih ngajari gaco lagi mas jadi hasilnya belum bisa maksimal. Tapi saya dengan para komunitas kicau di Lamongan akan berencana turun all out di even Pakde Karwo sebagai tanda bahwa kembalinya kami,” ungkap Robert.

 

SHAKESPEARE 45 LAMONGAN. COME BACK DAN BERSIAP RAMAIKAN EVEN PAKDE KARWO CUP VII.

 

Setelah sukses di even Piala Raja, Duta Pakde Karwo kembali ‘menguningkan’ even BHS SF Cup. Membawa love bird Cinta Kasih, cendet Panglima Dayak, Bintang Timur, kenari Tantri, Braja Musti dan Tyson sudah cukup mengunci gelar juara umum BC.

Nine One One SF pimpinan Abah Hudan juga unjuk gigi dengan berbagai gaconya. Salah satunya yang menarik perhatian adalah cendet Bintang Timur. Isian lagu serta volume yang dikeluarkan Bintang Timur mencuri perhatian juri. Ganjarannya gaco milik Abah Hudan nyaris nyeri.

“Hasil hari ini cukup bagus meskipun beberapa gaco belum bisa tampil optimal dikarenakan capek sehabis perform di Piala Raja Minggu lalu,” kata Taufiq Nine One One yang siap menggelar even pada 15 Oktober di Dewa99 dengan tajuk “Mega Bintang”.

 

DUTA MEGA LOMBA NINE ONE ONE SF. MESKI BELUM TAMPIL MAKSIMAL BINTANG TIMUR MAMPU TAMPIL MEWAH.

 

Pelet Biru BC pun membuktikan ketangguhannya di kelas Cucak Hijau. Membawa Shin Chan, gaco milik H. Samuri tampil menggila dengan mengeluarkan lagu beragam sambil ngedruk. Ganjarannya, Shin Chan sukses nyeri serta satu kali di posisi ke tiga.

“Di kelas BOB Klepon menjadi runner up. Hasil hari ini sangat memuaskan padahal beberapa gaco andalan lainnya sedang masa mabung,” cetus H. Rohman sang komandan Pelet Biru BC.

Gelaran pun berakhir dengan baik tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia Dewa99, Bambang Dewa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di evennya.

 

 

“Saya juga mengucapkan maaf jika ada kesalahan selama jalannya perlombaan. Tak lupa, jangan lupa untuk hadir di even Dankodiklatal Cup di Lapangan Bumimoro, Surabaya pada Minggu, 08 Oktober besok,” tutup Bambang Dewa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DUTA PAKDE KARWO. KEMBALI SUKSES MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

PELET BIRU BC. SABET BANYAK JUARA PADA BERBAGAI MACAM KELAS.

 

DIDIN DEWA, KOLONEL F SIMANJORANG DAN BAMBANG DEWA. SAMBUT GELARAN SELANJUTNYA DANKODIKLATAL CUP.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bhs sf cup surabaya dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp