KAPOLRES METRO BEKASI, DANDIM 0509, & KICAUMANIA

BHAYANGKARA CUP POLRES METRO BEKASI, #1

Dihadiri Kapolres dan Tokoh Perburungan, Peserta Tembus 1.230

Gelaran Bhayangkara Cup Metro Bekasi berlangsung sukses di Graha Pariwisata Cikarang pada hari Minggu, 26 Juni 2022. Event dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini dihadiri langsung Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0509 Bekasi, Kalapas Cikarang, dan tokoh perburungan.

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K,SH,M.Hum. selaku Kapolres Metro Bekasi membuka langsung lomba dengan menggantang burung di sesi pertama kelas anis merah dan memberi pesan dan motivasi bahwa memelihara burung itu baik, namun yang paling penting adalah kita harus selalu menjaga lingkungan untuk keseimbangan agar tercapai kehidupan dan kebahagiaan.

 

 

EDY PLN (TOKOH PERBURUNGAN TANAH AIR ASAL BEKASI) DUKUNG BHAYANGKARA CUP METRO BEKASI

 

Kehadiran Kapolres Metro Bekasi mampu memberikan semangat bagi kicaumania. Di awal kedatangannya, orang nomor satu di jajaran Polres Metro Bekasi tersebut tak canggung untuk bercengkarama langsung dengan para kicaumania dan beberapa tokoh perburungan tanah air yang hadir di lapangan, salah satunya dengan Edy PLN yang dikenal sebagai salah satu tokoh perburungan tanah air yang berasal dari Bekasi.

Secara umum, lomba yang diawali dengan sesi kelas anis merah ini berhasil menuntaskan 24 kelas yang dijadwalkan dengan total peserta tembus 1.230an. Selain sukses dari sesi peserta, penilaian yang dikawal korp juri NzR ini pun terbilang minim komplain alias dari awal hingga akhir lomba terlihat kondusif.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: bhayangkara cup metro bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp