KRU FITRI BKS, TIDAK TURUN DI KALASAN BERSATU

Berikan Kesempatan Pemula, Jagoan Fitri BKS Tidak Turun di Kalasan Bersatu

 

 

Sejumlah jagoan milik Fitri BKS memang berada di Jogja. Diko, Teddy dan kawan-kawan yang mengawal jagoan Fitri memastikan tidak akan menurunkan di Kalasan Bersatu, 29 Januari 2017.

Hal ini ditegaskan oleh pak Antok Kalasan. “Ya, Diko dan Teddy sudah menyampaikan tidak akan menurunkan jagoannya di sini, dengan maksud untuk memberikan kesempatan kepada para peserta lain terutama para pemula. Kita tahu, secara kualitas dan materi, jagoan milik Fitri memang bagus-bagus. Kalau turun memang peluang menangnya besar,” jelas Antok, sesepuh di Kalasan Bersatu.

Diko, Tedy dan kru Fitri BKS memang sudah memilih untuk turun di luar kota. Hal ini sengaja dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi para peserta lain. Khususnya para pemula.

Di Kalasan bersatu, sejumlah peserta luar kota juga akan datang. Sebagian dari mereka, datang lebih untuk silaturahim dan berburu jagoan baru. Jadi kepada para pemula, tidak perlu kawatir. Persaingan akan lebih seru dan berimbang. Tinggal jago siapa yang kinerjanya paling bagus, itulah yang berkesempatan jadi juara.

“Teman-teman lama memang pada mau datang, kangen, ingin silaturahmi, juga mau cari burung baru. Misalnya Ir. Heru Kediri. Ini kan memang sudah lama tidak turun, sekarang sudah mulai aktif lagi. Lagi nyari jagoan buat diturunkan di Jogja Vaganza dan Soeharto Cup,” imbuh Anto.

Selain Ir. Heru Kediri, sejumlah kicamania lain yang akan datang untuk silaturahim bahkan juga berburu gaco antara lain Benny AP Rembang, Anas / Babit Blitar, Jemmy TS, Ronny, Benz Wira Purworejo, Heru Cilacap, Gembul dan Sugeng Pos Ngawi, Budi Azerehe, Edy Kim, dan Marhaen Magetan, Agus dan kawan-kawan Sragen, Babahe Ciki Solo, Ipunk Jepara, Widi Grabag, Gaper Klaten, Pariono Wonogiri, dan tentu saja para kicaumania Jogja, Muntilan, Magelang, Klaten, Boyolali, Solo, dan sekitarnya.

Kabar gembira juga bagi para ciblek mania, ada tambahan kelas ciblek di kelas Krajan, tiket 50 ribu. “Masuknya kelas ciblek karena permintaan dari komuntias ciblek yang ada di Jogja, Klaten, dan sekitarnya,” ujar Hersat, panitia lainnya.

 

BROSUR KALASAN BERSATU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: fitri bks kalasan bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp