PANITIA DAN JURI BENGAWAN TIMUR

BENGAWAN TIMUR SOLO

Gentolet Double Winner, King Star dan Queen Mengorbit

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas love bird kontes spesial Bengawan Timur yang digelar pada Senin, 29 Mei 2017. Penampilan apik Gentolet mengantarkan gaco milik Suksma Lanang ini meraih dua kali kemenangan alias double winner.

Bersaing dengan Jelita dan Nyi Ronggeng, love bird Gentolet meraih kemenangan di kelas utama Bengawan Timur A setelah tampil ngekek dengan durasi di atas rata-rata. Gaco andalan Suksma Lanang ini menggandakan keunggulan saat turun di kelas VIP A.

 

 

KING LOVE BIRD SOLO. CURI KEMENANGAN

 

King Star, gaco andalan ASR Solo berhasil mencuri kemenangan di kelas VIP B setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Bengawan Timur B, Senja Utama, gaco milik Angga MB SF keluar sebagai kampiun di kelas Bengawan Timur B diikuti oleh Zaskia dan D-Vans.

Di kelas Bintang A, Eksekutor milik Ruddy Exclusive BC keluar sebagai pemenang setelah ngekek panjang dengan durasi mumpuni. Menurunkan Karsito, Mr. Punk MJ SF meraih juara pertama di kelas Bintang B dan juara tiga kelas Sejati A. Di kelas Sejati A, punggawa KLI-S BJN ini juga meraih juara pertama melalui love bird Raja.

 

BAYEK GEMPHIL. QUEEN JUARA PAUD B

 

Keberhasilan love bird Queen meraih podium pertama di kelas PAUD B semakin melambungkan nama Bayek Gemphil sebagai salah satu pengorbit love bird jawara. “Di sesi awal, Queen kurang maksimal. Abis disetting ulang langsung kebagian koncer A,” ujar Bayek bangga.

Membawa bendera Duta Bupati Juliyatmono, Indra Kusuma mendominasi kelas cucak hijau melalui Gladiator dan Rawa Rontek. Di kelas murai batu, Besi Emas keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay.

 

HUJAN TAK HALANGI SEMANGAT PESERTA

 

Dominasi Tugu Boto Team di kelas kenari masih belum terbendung setelah Mazda dan Bima Sakti meraih podium pertama dan ketiga di kelas Bintang. “Mazda tetap stabil di jalur juara, mau main dalam maupun luar kota seringnya dapat nomor kecil,” terang Kancil.

Meski diguyur hujan di pertengahan lomba, peserta tetap antusias untuk menggantangkan gaco di lapangan. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan meminta maaf bila masih ada kekurangan di kontes spesial kali ini.

 

JUARA BENGAWAN TIMUR SOLO 29 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

LION. KORLAP LOMBA

 

DIDUKUNG JURI MUDA BERBAKAT

 

BAGIAN HADIAH DAN TIKETING

KATA KUNCI: bengawan timur solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp