BEKASI BANGKIT, #1

Diserbu Muraimania Jabodetabek, MB Aroja Finish di Sesi Pembuka

Lomba burung bertajuk Bekasi Bangkit di lapangan Prasetya, Pondok Gede Bekasi, Minggu 12 Mei 2017 berlangsung meriah. Kelas Murai Batu menjadi sesi pembuka yang menarik penonton. Salah satunya lewat aksi MB Aroja andalan Edy PLN, tampil mewah dengan materi lagu dan tembakannya, hingga finish di urutan pertama.

Berada di gantangan 44, Aroja sukses mencuri perhatian penonton. Burung asal H. Tofik Banjarnegara yang jadi kesayangan Edy PLN tersebut, tak henti-hentinya mengobral isian burung gereja, srindit, Rio-Rio, jalak suren, jangkrik serta ditutup tembakan cililinan. Penampilannya yang rapi dan stabil tersebut mampu mencuri perhatian penonton dan juri BnR hingga sukses menyabet bendera A2 dan B3, hasil ini langsung menobatkannya ke urutan pertama.

 

 

Usai menguasai sesi pembuka, Aroja masih akan kembali di turunkan di sesi berikutnya, bahkan sampai 2 sesi ke depan.  "Semoga masih bisa tampil stabil di sesi berikutnya, khususnya di sesi utama," terang Akrom, punggawa 279 team.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

KATA KUNCI: bekasi bangkit mb aroja

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp