DT. PIALA BADUY JUARA UMUM BC

DATA JUARA PIALA BEKASI BANGKIT

Jelang Gelar Even Akbar, Mr. King Kawaguchi Bawa Duta Piala Baduy Juara Umum BC

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Bekasi, sukses menggelar lomba dengan tajuk Piala Bekasi bangkit (06/03) di Lapang Bulog Tambun Bekasi. Hadir para Ketua Cabang dan Pengurs PBI dari blok Barat.

Tampak H. Andi Owen (PBI DKI Jakarta), H. Amith Gurosatu (PBI Karawang), Mr. King Kawaguchi (PBI Tangerang), dan Perwakilan dari PBI Cirebon. Lomba yang memainkan 29 sesi ini dibuka oleh ketua PBI Cabang Bekasi Rafiandi Paratama pukul 10:00  WIB, dan rampung pada pukul 17:30 WIB.

 

H. ANDI OWEN (KETUA PBI DKI JAKARTA)

 

Mr. King Kawaguchi menjadi sorotan di lomba ini. Beliau membawa bendera Duta Piala Baduy ke Bekasi. Seperti yang kita ketahui, Piala Baduy akan digelar pekan depan, 13 Maret. Mengibarkan bendera Duta Piala Baduy, salah satu cara mempromosikan event ini.

Dengan didukung penuh oleh seluruh pengurus PBI Blok Barat dan tentunya dari kicau mania dari berbagai daerah, Duta Piala Baduy berhasil melenggang mulus dalam meraih Juara Umum BC di Piala Bekasi Bangkit.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Seusai memastikan meraih Juara Umum, Mr. King langsung mengucapakan terima kasih kepada seluruh kicau mania dan seluruh pengurus cabang PBI yang sudah support di gelaran ini.

“Teriam Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Cabang PBI, yang sudah mendukung penuh Duta Piala Kota Baduy untuk meraih juara Umum BC. Demikian juga kepada rekan-rekan kicau mania, terima kasih banyak, kita jumpa lagi di Cikupa, Tangerang, Banten 13 Maret besuk. Saya tunggu kehadiran dan partisipasinya,” pungkas Mr. King.

 

MR. KING KAWAGUCHI (KETUA PBI TANGERANG)

 

Salah satu yang menarik dari event ini, H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) juga sudah memastikan bakal hadir untuk memantau dan berburu jagoan baru. Ayo tampilkan jagoan Anda sebaik mungkin, siapa tahu bisa membuat beliau tercuri perhatiannya.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

H. AMITH GUROSATU (KETUA PBI KARAWANG)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

RAFIANDI PRATAMA (KETUA PBI BEKASI)

 

KOMUNITAS ANIS MERAH PADATI LAPANGAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara piala bekasi bangkit mr. king kawaguchi duta piala baduy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp