BEJO BF DI KOMANDO CUP. MUSUH LEBIH BERAT, MASIH BISA HATRIK

BEJO BF BANJARNEGARA

Borong Juara di Temanggung & Solo, Lanjut ke Piala Candi Borobudur

 

 

 

Minggu 14 Mei, boleh di bilang jadi harinya Bejo BF Banjarnegara. Dua jago love birdnya, Robot Gedek dan Gandring, melakukan aksi borong juara di dua tempat berbeda. Robot Gedek di Komando Berkicau PBI Solo, Gandring di Pujasera Temanggung.

Robot Gedek tampil memukau di Komando Berkicau 2017 – Piala Danjen Kopassus, gelaran PBI Solo. Turun 3 kali, Robot Gedek berhasil menyapu 3 kali juara 1, sekali runner up, sekali urutan ke-4, dan sekali urutan ke-8.

Padahal, musuh-musuh di Komando Berkicau, secara umum diakui lebih berat-berat ketimbang di Piala Pakualam. “Peserta memang tidak seramai di Piala Pakualam, tapi kualitas dan kinerja burung secara umum memang lebih berat di sini.” 

 

GANDRING LANGSUNG BUKA JUARA DI PUJASERA TEMANGGUNG

 

Bejo BF juga berhak membawa pulang tropi juara umum BC. Di even ini, Robot Gedek ikut memperkuat dan menyumbang poin terbanyak untuk Duta 3 Star Semarang, yang dinobatkan sebagai juara BC. Sesuai kesepakatan awal, penyumbang poin terbanyka berhak membawa pulang tropi juara umum.

Sebelumnya, saat turun di Piala Pakualam, juga tampil menawan. Hasilnya sekali juara 1, dan tiga kali urutan kedua. Nasibnya juga seperti namanya, Bejo. Doorprise utama sepeda motor menjadi milik kicaumania yang terhitung masih pemula asal Banjarnegara ini.

Satu lagi jagoannya, Gandring, diturunkan Piala Pujasera Temanggung. Di sini pun Gandring tampil sangat menonjol. Buktinya, 4 kali juara 1 diraihnya.

Nah, dua jago dari Bejo BF ini, pekan depan 21 Mei, bakal diturunkan di satu even: Piala Candi Borobudur. Dalam even gelaran Ronggolawe Nusantara DPC Magelang ini, diharapkan kedua jago ini juga bisa tampil maksimal hingga kembali pulang dengan raihan hasil terbaik.

Anda yang penasaran dan ingin melihat seperti apa penampilan duo gaco milik Bejo BF di atas, yuk bersama ramaikan even Piala Candi Borobudur.

 

BACA JUGA:

KLINIK JADI JUARA DARI H SIGIT WMP, KLIK DI SINI 

GANDRING HATRIK DI PIALA LAWANG SEWU, KLIK DI SINI 

GANDRING HATRIK DI PIALA BANTENG PLAT R, KLIK DI SINI 

 

 

KATA KUNCI: bejo bf banjarnegara lb gandring lb robot gedek komando berkicau 2017 pujasera temanggung piala candi borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp