BEDJO SF. SIAP GELAR BEDJO CUP I MINGGU, 1 MARET 2020

BEDJO CUP KLATEN MINGGU, 1 MARET 2020

Persiapan Sudah 70%, Pesanan Tiket Mulai Melonjak

Meski baru pertama kali diadakan, persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh panitia Bedjo Cup I Klaten baik persiapan pra lomba maupun lomba. Tinggal hitungan hari, pesanan tiket mulai melonjak, bahkan beberapa mulai menipis.

Dikenal sebagai salah satu tim dengan seabreg amunisi mumpuni, nama Bedjo SF mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Klaten dan sekitarnya. Memiliki banyak anggota, Bedjo SF memang sering menyambangi berbagai event di area Klaten. Bahkan, team yang dimotori oleh Heri Bravo dan Simbah BJC ini kadang kala terlihat di event-event luar kota.

 

 

BROSUR LOMBA BEDJO CUP

 

Kali ini, Heri dan kawan-kawan punya gawe untuk mengadakan lomba burung berkicau dengan tajuk Bedjo Cup I, Pesta Selalu. Bagi mereka, lomba burung berkicau adalah sebuah pesta bagi kicaumania, sehingga peserta mesti dilayani dan dimanjakan sebaik-baiknya. Datang happy, lomba happy, pulang pun tetap happy.

Bertempat di Gantangan BBC Ronggolawe, Belang Wetan, Klaten, Bedjo Cup direncakan akan digelar besok Minggu, 1 Maret 2020. Persiapan demi persiapan yang dilakukan oleh mereka telah mencapai angka 70%. Dari sosialisasi dan penggalangan dukungan hingga kesiapan lapangan sudah dilakukan.

 

TROPI SF DAN BC

 

Meski masih sedikit lambat, pemesanan tiket dari dalam dan luar kota terus mengalir dan puncaknya diperkirakan akan terjadi pada Minggu ini. “Kalau informasi dari bagian tiketing, beberapa kelas udah aman, bahkan ada yang mau habis. Kemungkinan Selasa, Rabu, Kamis bakal banyak pesanan masuk,” ungkap Heri saat dihubungi burungnews.

Dengan bandrol tiket 100 ribu, 70 ribu, 50 ribu, dan 30 ribu rupiah, gelaran kali ini memang disetting ramah pemula. Kelas utama Bedjo (100 ribu) yang akan melombakan murai batu dan cucak hijau pun dikemas dengan hadiah utuh tanpa potongan. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam, dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah.

 

JADWAL LOMBA

 

Adapun burung yang akan dilombakan di Bedjo Cup I antara lain murai batu, cucak hijau, anis merah, kacer, kenari, love bird, PAUD, dan cendet. Khusus untuk kelas komunita, panitia akan menggandeng Akaratu (murai batu), Green Fighter/Cucak Ijo Klaten (cucak hijau), Komunitas Kenari Klaten Bersinar (kenari), KMK (kacer), dan LKB (love bird). Dengan adanya kelas komunitas ini diharapkan kicaumania lokal yang selama ini takut main di even, mau ambil bagian dan berpartisipasi.

Adapun juri yang akan digunakan di Bedjo Cup I adalah juri-juri independen terpilih yang sudah teruji dan pengalaman. Untuk pesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Nugroho di nomor WA 085.747.307.836. Informasi dan jadwal lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur.

KATA KUNCI: bedjo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp