NIRWANA BC

BBM BC MOJOKERTO

Cuaca Bersahabat, Peserta Naik Signifikan

Seperti yang diprediksi jauh-jauh hari, apabila cuaca sudah tidak hujan lagi, maka kuantitas kontestan di arena BBM BC akan meningkat. Ini terbukti di gelaran BBM hari Jumat, 19 April 2019.

Tampaknya, musim kemarau atau panas akan menjelang di hari-hari mendatang. Ini kesempatan para pemain untuk memaksimalkan gacoannya. Bagi pengelola gantangan, ini saatnya adu inovasi untuk menjaring animo para pemain.

 

 

 

Peningkatan jumlah kontestan cukup signifikan terjadi di gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto yang terus didera hujan sejak launchingnya pada hari Jumat 28 Desember 2018.

Pada Jumat ini, 19 April 2019, jumlah peserta relatif membludak. Kompetisi di sejumlah kelaspun relatif ketat. Ini terbukti dengan tidak adanya gaco yang berhasil mendominasi podium puncak lebih dari satu kelas.

 

KELAS LOVE BIRD DI BBM BC

 

Kini, kendala yang dihadapi pemain adalah derasnya angin. Namun untuk mengantisipasi ini, ada banyak cara Salah satunya adalah yang dilakukan Mr Alvies dari Nirwana BC yang memberi pemberat pada sangkar Panser saat turun di kelas Love Bird M2 A.

Siasat ini berbuah manis. Sangkar Panser tak goyah oleh terpaan angin, sehingga Panser bisa tenang mengumbar tawanya dan menyambar podium puncak di kelas Love Bird M2 A. Tank milik Cunan dari Jalan Trawas mengikuti di podium dua dan Tom andalan Hadi dari Get's BC mengikuti di podium tiga.

 

 

Prestasi ini hampir diulang Panser saat berlaga di kelas Love Bird M2 B. Sayang, poin yang dikumpulkan Panser bisa dilalui Noi Noi andalan Mr Suliyo dari Mojosari. Ceklek milik Okky dari Arak LBC mengunci di podium tiga.

Nirwana BC juga sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak hijau B. Budha berhasil meredam kehebatan Beliyung andalan P Yo dari purworejo yang nyaris tak terkalahkan. Beliyung di kelas Cucak Hijau A sukses merebut podium teratas.

 

ANTISIPASI ANGIN

 

"Alhamdulillah gelaran kali ni tidak hujan. Para pemain bisa all out menurunkan gaco andalannya. Selamat atas prestasi yang diraih dan terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman kicaumania dan ngekekmania yang hadir di BBM BC," kata Arul, Ketua BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp