DUTA DMC CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

BBC CUP SUKOHARJO

Rucika Tampil Mempesona, Sangkuriang Tebar Ancaman

Penampilan mempesona ditunjukkan oleh love bird Rucika andalan Koh Mitro di lomba burung berkicau BBC Cup I Sukoharjo dengan meraih dua kali juara pertama dan sekali runner up. Borong sejumlah gelar, Duta DMC Cup dinobatkan sebagai juara umum.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, lomba burung berkicau BBC Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 8 Juli 2018 di Talang, Banaran, Grogol, Sukoharjo berlangsung tertib dan kondusif. Ramai dan sengitnya persaingan di kelas love bird menjadi bukti kalau kelas kekekan masih menjadi primadona di gelaran kali ini.

 

 

KOH MITRO. LB RUCIKA NYARIS HATRIK

 

Berulang kali meluncurkan kekekan dengan durasi panjang, love bird Rucika andalan Koh Mitro berhasil mencuri perhatian peserta saat turun di kelas Milsih A. Bersaing dengan Sii Koplo dan Kaipang, love bird warna ijo standar ini akhirnya berhasil finish di posisi runner up.

Langsung tancap gas dan tampil luar biasa di kelas Indo Jaya, Rucika akhirnya keluar sebagai pemenang setelah berkali-kali melucurkan kekekan panjang dengan jeda rapat. “Meski tiap hari main, Rucika tetap stabil dan selalu raih prestasi. Ini tadi dapat juara 1, 1 dan 2,” ungkapnya.

 

SATRIA. DUA KALI RUNNER UP, SANGKURIANG TEBAR ANCAMAN

 

Meraih dua kali runner up di kelas PAUD Milsih A dan Indovit A, love bird Sangkuriang milik Satria dapat menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman di kelas balibu. Ngekek rajin dan aktif, love bird lutino ini mampu memberi perlawanan pada Srunti dan Lolla yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

“Sangkuriang ini umurnya baru empat bulan, tapi durasinya udah belasan. Ini tadi dapat dua kali runner up, mungkin rejekinya baru segitu,” terangnya. Prestasi ini sekaligus menyumbang poin untuk Duta DMC Cup akhirnya keluar sebagai juara umum.

 

MBAH KUS. KENARI JANOKO NAIK PODIUM

 

Poin kemenangan Duta DMC Cup juga didapatkan dari kenari Janoko milik Fikri yang dikawal oleh Mbah Kus. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari bon hijau berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A.

Bersaing dengan Kobra milik Exo Jangkrik, murai batu Ajisoko andalan Agus keluar sebagai yang terbaik di kelas Indo Jaya. Sempat berbalas pukulan, keduanya tampil menonjol dan menjadi pusat perhatian di gelaran kali ini.

 

KOBRA IN ACTION

 

Tak hanya dari Rucika, Sangkuriang, Janoko dan Ajisoko, poin kemenangan Duta DMC Cup juga didapat dari cucak hijau Joker dan PAUD Srunti. “Mohon dukungan dan kedatangan kawan-kawan di DMC Cup I yang akan dilaksanakan awal bulan depan,” ungkap Agus.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di kontes-kontes rutin BBC selanjutnya,” pungkasnya.

 

GALERI BBC CUP SUKOHARJO

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

PANITIA BBC CUP I

 

JURI BBC CUP I

 

DATA JUARA BBC CUP I SUKOHARJO, MINGGU 8 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bbc cup i sukoharjo rucika sangkuriang janoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp