MR. DEDY (KANAN), CH TANG SAN NYARIS HATRIK

BATTLE MURAI BATU – CUCAK HIJAU FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, #2

CH Tang San Nyaris Hatrik, Hamas Meretas di 75K

Cucak hijau Tang San merangkum juara 1, 5, 2 dan 1, jika saja di leg tiga bisa menang, gaco ini hatrik. Cucak hijau Hamas akhirnya meretas prestasi puncak di sesi 75K.

Battle cucak hijau benar-benar seru, Tang San milik Mr. Dedy dari Team Ruwet Blitar kali ini tampil all out. Saat di G-24 tiket utama 110K gaco yang sering koncer diberbagai event di Blitar Raya dan sekitarnya ini ujuk gigi, roll tembak dengan isian utama pit jantung dan kapas tembak yang digelontorkan dengan durasi panjang mampu mencuri perhatian para juri, akhirnya di sesi utama ini Tan Sang dinyatakan sebagai kampiunnya, disusul Kolor Ijo besutan Mr. Deny dari Geng Srondeng.

 

CH HAMAS MILIK MR. WAHYU KOPI DARI GENG SRONDENG JUARA 1 SESI 75K

 

Saat tampil di sesi 55K Tang San meraih posisi runner up kalah dari Biyung milik MR. Penceng dari Plumpung. Dan saat tampil di sesi pamungkas, Tang San kembali naik podium satu. “Hari ini Tang San turun di 4 sesi, meraih juara 1, 5, 2, dan 1, kalau saja di leg tiga bisa meraih juara satu maka gaco ini hatrik,” ungkap Dedy. “Namun tak mengapa karena dengan komposisi kemenangan yang diraihnya tersebut Tang San sudah dinyatakan sebagai cucak hijau terbaik,” tandasnya.

Memoles cucak hijau sampai bisa tampil 4 sesi dalam satu event dan semuanya masuk jalur juara tidak lah mudah, “Kunci utamanya ada pada perawatan, rawatannya harus konsisten, pemberian jangkrik pagi dan sore jumlahnya tetap, pagi jam 7 dikasih 2,  sore jam 4 dikasih 2 juga. Jangkrik yang kita berikan jangkrik terek,” terang Dedy.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perlakuan Saat hari H bagaimana? “Mau berangkat dari rumah di kasih jangkrik terak 6, dan ulat hongkong sepuasnya,” ungkap Dedy yang akan menurunkan Tang San di event Menyambut Bulan Suci Ramadahn 1445 H, 3 Maret 2024 di PB Dimoro Kota Blitar. 

Cucak hijau yang juga berhasil moncer di event bergengsi ini adalah Hamas milik Mr. Wahyu Kopi dari Geng Srondeng. Hamas meretas prestasi puncak di sesi 75 K, juara 3 di sesi 55K, dan juara 4 di sesi 35K.

 

MR. RIZKY, CH UCOK JUARA 3 SESI 110K

 

Menurut Mr. Anjang yang sudah merawat Hamas selama 4 tahun, burung ini memiliki gaya  hyper, roll tembak, “Kalau rawatannya di umbar 3 hari sekali, jemur setiap hari mulai pukul 7 – 8 pagi. EF jangkrik 3 – 3. Kondisi Hamas saat ini habis mabung,” kata Mr. Anjang pada burungnews.com.

Cucak hijau Ucok milik Mr. Rizky dari Brantas SF kali ini hanya dilombakan sekali saja, yaitu di sesi 110K, meraih juara 3. “Ucok baru saya pinang enam bulan silam, saya suka burung ini karena mempunyai power dan tembakan panjang,” kata Rizky.

 

 

“Ucok pernah juara 1 di Putra panji, di Sumber Rejeki Malang juara 2, 3 dan 3. Anniversary Putra Candi BC juara 2. Persiapan ke event Menyambut Bulan Suci Ramadahn 1445 H, 3 Maret 2024 di PB Dimoro Kota Blitar,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BATTLE MURAI BATU – CUCAK HIJAU FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

CH BIYUNG MILIK MR. PENCENG JUARA 1 SESI 55K

 

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU G24 75K

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU 55K

 

 

KATA KUNCI: battle murai batu cucak hijau putra candi bc blitar ch tang san hamas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp