PANITIA DAN JURI BATTLE MURAI BATU CUCAK HIJAU FEAT PCBC

DATA JUARA BATTLE MURAI BATU – CUCAK HIJAU FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR

MB Mistery dan CH Tang San Raih Predikat Burung Terbaik

Event Battle Murai Batu – Cucak Hijau  yang digelar oleh Putra Candi BC di gantangan PCBC di Desa Sawetntar, Kec. Kanigoro Kab. Blitar. Minggu 18 Februari 2024 Berjalan seru lancar dan sukses.

Lomba hanya menghelat dua kelas atau dua jenis burung saja yaitu murai batu dan cucak hijau yang terbagi dalam 11 sesi yang terdiri dari: 7 sesi murai batu dan 4 sesi cucak hijau, semua kelas menggunakan G-24.

 

MB MISTERY MILIK MR. LUSI MERAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

Sitem penilaian menggunakan nominasi dengan ajuan terbuka, namun kali ini ajuan tidak ditulis di papan tulis, namun langsung diucapkan oleh masing-masing juri untuk di catat pada selembar kertas oleh salah satu juri yang sedang tidak bertugas di sesi tersebut.

Burung yang mendapat pengajuan dari juri dan dinyatakan masuk nominasi akan masuk tahap pengonceran untuk menentukan rangking kejuaraan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada akhirnya, murai batu Mistery milik Mr. Lusi Anto dari Geng Srondeng  Blitar dinyatakan sebagai murai terbaik dengan meraih juara 1 sebanyak 2 kali alias double winner, sedangkan cucak hijau terbaik diraih Tang San milik Mr. Dedy dari Team Ruwet Blitar dengan merangkum juara: 1, 1, 2 dan 5.  

“Alhamdulillah event berjalan lancar, sukses dan tidak ada kendala apa pun, untuk kicaumania se-Blitar Raya dan sekitarnya saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya di Battle Murai Batu - Cucak Hijau Putra Candi BC. Ini event yang pertama kali, untuk yang ke-2 nanti ada lagi, rencananya akan kita gelar sehabis lebaran,” kata Mr. Kenung selaku ketua penyelenggara lomba.

 

CH TANG SAN MILIK MR. DEDY MERAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Mengapa yang digelar dalam satu event  hanya murai batu dan cucak hijau saja? “Kita ikut-ikutan dari kota lain, karena di Blitar belum pernah ada, jadi kesempatan kita gelar lomba khusus murai batu dan cucak hijau ini,” jawabnya.

 “Terimakasih untuk semua yang  telah mendukung Putra Candi BC, kalau ada kekurangan kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya,” tambah Mr. Sumardi alias pak Su selaku pengelola gantangan Putra Candi BC di akhir lomba. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. KENUNG (KANAN), KETUA PNYELENGGARA LOMBA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

PAK SU (TENGAH), SAAT MEMBRIEFING JURI

 

SAM OKE (KAOS BIRU), AKAN GELAR MENYAMBUT RAMADHAN 1445 H DI GTN. PB DIMORO KOTA BLITAR 3 MARET 2024

 

 

JURI INDEPENDENT PCBC YANG BERTUGAS

 

BATTLE MURAI BATU CUCAK HIJAU FET PCBC, SUKSES

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: battle murai batu cucak hijau putra candi bc blitar mb mistery ch tang san

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp