GENG SRONDENG KAWAL MURAI MYSTERY RAIH DOUBLE WINNER

BATTLE MURAI BATU – CUCAK HIJAU FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, #1

MB Brahmastra Puncaki Pastol, Mistery Double Winner + Vidio

Murai Mistery kembali ujuk gigi, di kelas 110K tundukkan Bimo Seno saat di sesi utama libas Lesus Junior. Murai pastol utama di puncaki Brahmastra sang debutan yang selalu masuk jalur juara.

Pertarungan murai batu di event Battle Murai Batu sangat ketat dan mengasyikan, bagaimana tidak, dievent Putra Candi ini diikuti banyak muari batu papan atas, berkualitas, ditambah lomba tanpa teriak menjadikan event ini sangat enak dinikmati.

 

 

Murai batu leg pertama di buka tiket 110K, di sesi ini terjadi duel sengit antara Mistery milik Mr. Lusi Anto dari Geng Srondeng dengan Bimo Seno besutan Gibran Koi. Keduanya saling jual beli pukulan dan roll tembak. Akhirnya keduanya mendapat poin sama, maka penentuan juara 1 harus tos, yang akhirnya dimenangkan oleh Mistery. Sedangkan Bimo Seno harus puas sebagai runner upnya.             

Saat di leg dua atau murai batu tiket utama 220K, Mistery tampil lagi, kali ini menempati gantangan nomor 34. Kerjanya Mistery makin menggila, roll tembak, gaya sujud-sujud, durasi panjang, kerjanya sangat mencolok dan terlihat mendominasi.

 

GIBRAN KOI, MB BIMO SENO RUNNER UP KALAH TOS DI TIKET 110K

 

Pesaing utamanya Lesus Junior milik Rully Koi dari Kediri yang menempati gantangan nomor 35. Kerja Lesus Junior roll tembak, durasi panjang ditambah volume tembus. Akhirnya gantangan 34 dan 35 sama-sam mendapat 4 juan juri, dan masuk nominasi. Saat pengonceran gantangan 34 mendapt 3 koncer A, 1 koncer B, sedangkan gantangan 35 meraih 1 koncer A,  dan 3 koncer B.

Dengan hasil ini maka gantangan 34 atau Mistery meraih juara 1 disusul gantangan 35 atau Lesus Junior. “Alhamdulillah, hari ini Mistery meraih double winner, pak Lusi Anto hari ini tak dapat ikut lomba karena sakit, maka hanya saya dan pak Anjang yang mengawal Mistery,” kataMr. Hary Purnomo alias Jhon Klanthung pada burungnews.com.

 

SUASANA PENJURIAN MB G24 110K

 

Dijelaskan pula oleh Jhon Klantung kalau perawatan Mistery sangat mudah, “Harian jemur dan mandi, H-1 sebelum lomba EF jangkrik pagi 3, sore 5. Saat hari H sebelum naik dikasih 3 jangkrik,” terangnya.

Lessus Junior sebagai runer up di kelas utama merupakan murai papan atas milik Rully Koi Kediri. Gaco ini pernah berlaga di piala Ratu Jogja tahun 2023 meraih juara 3 tiket 4,5 juta lalu juara 1, 1, 3, dan 1. Di Dimoro juara 2, 1, 1. “Lesus Junior saya persiapkan ke event menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, 3 Maret 2024 di PB Dimoro Kota Blitar,” kata Rully.

 

 

Sedangkan di murai batu pastol, utamanya sesi G-24 55K, Brahmastra milik Mr. Reza dari PBI Blitar berhasil meretas prestasi puncak dengan melibas Jhon milik Pegi dari Mekar Sari. Brhamastra ternyata murai hasil ternakan teman Reza Hardianata, “Murai Brahmastra bering Bores Blitar, masih 3 kali ikut lomba, di Barong BC Ngunut juara 1, di Barong BC juara 2 lalu di Battle MB dan CH di PCBC ini juara 1,” jelasnya.

Brahmastra memiliki keistimewaan langsung on saat di gantangan, “Rawatannya mudah, tak perlu aneh-aneh, setingannya gampang, isian yang menonjol seperti: kapas tembak, kenari, dan gereja,” lanjut Reza yang akan menurunkan murai pastolnya ini ke Worker BC Ponggok Blitar.

 

MR. REZA (KANAN), BRAHMASTRA JUARA 1 PASTOL 55K

 

Murai batu Devil milik Mr. Tony dari Bisima Farm berhasil meraih juara 1 di tiket 75K setelah kalah di tiket 110K yang hanya meduduki posisi dua. “Kalau saja di tiket 110K tidak nyerit ekor, bisa jadi menang, namun tak apa,” kata Tony. Prestasi Devil yang sangat berkesan bagi Tony saat meraih juara 1 di HUT Brimob ke-75 feat PB Dimoro tiket 220K.   

Hari ini kerja Devil di sesi 75K sangat bagus, “Gaya sujud-sujudnya keluar, nggrojok isian kenari, lovebird, siri-siri, dan gereja. Persiapan ke Prasasti,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BATTLE MURAI BATU – CUCAK HIJAU FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. TONY (KIRI), MB DEVIL JUARA 1 SESI 75K

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

MR. RULLY KOI, MB LESUS JUARA 1 TIKET 55K

 

JHON KLANTHUNG (KIRI) DAN ANJANG KAWAL MISTERY RAIH JUARA 1 MB UTAMA TKT 220K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VIDIO MURAI BATU MISTERY DOUBLE WINNER, LIHAT AKSINYA DI TIKET UTAMA:

 

KATA KUNCI: battle murai batu cucak hijau putra candi bc blitar mb brahmastra mistery

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp