SARI AWAN DT PUTRA BANGSA BIRD CONTEST, 8 APRIL JADI TUAN RUMAH DI KEBUMEN

BANYUMAS CUP 2 PURWOKERTO #2

CH Bima Nyeri, MB Pusaka Digdaya, Duta Piala Pakualam & Bagoes SF Banjarnegara Rebut Juara Umum

Aksi gemilang yang dipertontonkan cucak hijau Bima dan murai batu Pusaka, berhasil melesatkan Duta Piala Pakualam 6 Jogja dan Bagoes SF dari Banjarnegara dengan menutup gelaran sebagai juara umum.

Even akbar Banyumas Cup 2 Purwokerto pada Minggu, 1 April 2018 yang dimotori Muhamad Cipto Hadi selaku Ketua BnR Banyumas, berjalan sukses dan semarak. Tercatat 1.100 kontestan turut mengikuti jalannya lomba, dengan dihadiri sejumlah burung papan atas.

 

 

DUTA PIALA PAKUALAM 6 JUARA UMUM BC

 

Duta Piala Pakualam 6 Jogja yang dinahkodai Angga Stay Cool SC 566 BF, berhasil mendominasi jalannya lomba diantaranya lewat cucak hijau Bima & love bird Marocak yang keduanya meraih dua kali juara satu atau menang nyeri.

Sokongan poin datang dari murai Batu Rakuti, love bird Condet, cucak jenggot Vanessa dan branjangan Marlon yang berhasil meraih hasil maksimal masing-masing kelasnya. Al hasil, perolehan poin Duta Piala Pakualam 6 tak terkejar dan dinobatkan sebagai juara umum bird club.

 

MUHAMAD CIPTO HADI (KANAN), KETUA BnR BANYUMAS. SUKSESOR BANYUMAS CUP 2

 

“Terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan dan kerjasamanya, mudah-mudahan tetap selalu ukir prestasi,” ungkap Angga Stay Cool SC 566 BF seraya menggalang dukungan pada even Piala Pakualam Minggu, 6 Mei 2018 Mendatang.

Murai Batu Pusaka milik Bagoes SF Banjarnegara tampil digdaya, bersanding dengan burung-burung jawara lainnya. Pusaka berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan. Materi lagu komplit, durasi, gaya dan volume diatas rata-rata, membuat Pusaka keluar menjadi yang terbaik pada kelas Fakultas Peternakan.

 

H TAUFIK BAGOES SF BANJARNEGARA, REBUT TROPI JUARA UMUM SF

 

Torehan prestasi Pusaka, mampu melesatkan Bagoes SF Banjarnegara merebut tropy juara umum single fighter. “Alhamdulillah atas apa yang diraih pada even kali ini, terimaksih juga pada istri tercinta yang telah mendukung hobi saya selama ini,” tutur H Taufik pemilik Bagoes Bird Farm dengan wajah sumringah.

Selanjutnya pada kelas kenari, Abimanyu milik Dimas Duta Piala PPKAT Tegal berhasil mencuri poin. Abimanyu yang dikawal Shandy, tampil ngedur sepanjang laga. Durasi panjang ditunjang materi lagu komplit, berhasil menempatkan Abimanyu di papan atas.

 

KRU HENDRA KASUR GOMBONG, MAESTRO & HARD ROCK, MASUK RUNNER UP

 

Abimanyu mampu mengungguli Hard Rock milik Hendra Kasur Gombong dan Malaikat Maut milik Kenzo 3 Pilar Duta Piala DPU Cilacap. “Alhamdulillah Abimanyu mau tampil maksimal, lawan-lawanpun disini bukan burung sembarangan mas,” ungkap Shandy kepada burungnews.

Selain sukses bersama kenari Hard Rock, Hendra Kasur juga berhasil menempatkan murai Maestro di peringkat dua kelas Fakultas Pertanian. Hard Rock dan Maestro, pekan depan 8 April bakal digelandang menuju even Putra Bangsa Bird Contest 2 Kebumen.

 

MARCO LODAYA SF. MB BIMA PRIMA PERKASA

 

Sari Awan dan rombongan Duta Putra Bangsa Bird Contest 2 Kebumen tampak hadir, dan mengikuti jalannya lomba. “Mohon dukungan dan kehadirannya di Kebumen pada Minggu 8 April bertempat di kampus STIE Putra Bangsa,” undang Sari Awan.

“Alhamdulillah even Banyumas Cup 2 berjalan aman, ramai dan lancar. Terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, kurang lebihnya saya mewakili panitia mohon maaf sebesar-besarnya. Kritik dan saran kami harapkan sebagai bahan evaluasi untuk lebih baik lagi. Salam Satu Hati Satu Hobi,” tutup Muhamad Cipto Hadi Ketua BnR Banyumas.

 

TRI PURWANTO MAWAR MULYA. LB MUSIM MAKIN MELEJIT

 

FORTUNA BF BANJARNEGARA, LB CONDET JUARA 1 & 2

 

PENYAKIT TERUS MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN DAN DI MANA SAJA. Sediakan selalu La Kurus dari Super Kicau Grup yang  terpecaya. Obat dengan spektrum luas, mampu mengobati lebih banyak penyaki, dan lebih  cepat sembuh.

 

HENDRA RANDU DONGKAL. CH BIMA NYERI

 

SHANDY DUTA PIALA PPKAT TEGAL. SUKSES KAWAL KENARI ABIMANYU

 

BABEH ALFIAN & FAJAR ABRIANTO. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

BERAGAM DOORPRIZE MANJAKAN PESERTA DIAKHIR ACARA

 

 

 

 

KATA KUNCI: banyumas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp